KETUA UMUM NzR INDONESIA DENDY KUSUMAWARDHANA BERSAMA PARA PUNGGAWA JURI YANG BERTUGAS

DATA JUARA NzR INDONESIA BERSATU MALANG, MINGGU 4 OKTOBER 2020

Bertempat digantangan Denhar BC Angkujas depan pasar Bunul Malang gelaran perdana NzR Indonesia Bersatu yang kawal langsung oleh ketua umum NzR Indonesia  Dendy Kusumawardhana berlangsung ramai dan tertib. Puas dan bangga dengan gelaran perdananya yang tanpa adanya protes sama sekali dari awal hingga akhir lomba.

Untuk gelaran hari ini saya berikan apresiasi yang bagus  kepada para juri NzR yang sudah bertugas dengan baik dan untuk para Juri, Korlap, dan IP terbaik hari ini ada tambahan bonus.

 

DUTA ARW CUP 3 BERHASIL RAIH JUARA UMUM BC

 

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen kicaumania yang sudah turut serta mensukseskan gelaran lomba hari ini " kata Dendy Kusumawardhana

Di kelas anis merah, Jen Set milik Widodo dari Sulfat Agung berhasil nyeri juara pertama, Sedangkan Kresno milik Nova dari Gradak Loss berhasil mengunci puncak podium di kelas NzR Malang.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Tampil perdana Paska mabung, Cendet Jhon Key yang kali ini dikawal team Rombenk SF berhasil menunjukan kualitas terbaiknya dengan meraih juara pertama dan runer up.

Pada akhir gelaran lomba, panitia menobatkan ROMBENK dan DUTA ARW CUP  keluar sebagai juara SF dan BC. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROMBENK BERHASIL MENYABET JUARA SF

 

WIDODO (PALING KIRI) ANTAR AM JEN SET RAIH NYERI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA SESI CENDET NzR MALANG

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara nzr indonesia bersatu malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp