NOTARIS DENDY BERSAMA SANG BUAH HATI DIRGA PANJI


NOTARIS DENDY MALANG

Utamakan Fairplay, Berencana Gelar Even Skala Nasional Pasca Corona

Nama Notaris Dendy sempat vakum di dunia kicau mania Malang Raya. Bahkan, sebelumnya ia juga sempat beralih hobi ke dunia kontes ikan koi. Notaris Dendy pun sempat mengadakan Kontes ikan koi se-Indonesia dan sangat sukses waktu. Kini, ia berancang-ancang menggelar even untuk kicauan yang sempat tertunda akibat wabah Corona.

Pria yang berdomisili di kawasan perumahan Sulfat Agung 1, Malang yang belakangan ini mulai aktif kembali di dunia kicau mania Malang Raya. Ia pun mulai menggandeng salah satu gantangan yaitu Denpom Independent. Visi dan misinya pun mengarah pada kinerja juri yang benar-benar fair play.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sebelum wabah Corona melanda dan menutup semua gantangan, perlahan Denpom Independent mulai ramai. Ini dibuktikan dengan diadakanya Liga Anis Merah yang sudah berlangsung 4 gelaran dan bisa dibilang sukses.

Selama  kurang lebih 4 bulan itu, Notaris Dendy turut serta memberikan suport gantangan yang diketuai Om Hari ini. Waktu masih dibuka itu, banyak gantangan ini banyak dihadiri para kicau mania yang mulai percaya dengan konsep yang ditawarkan ke kicau mania terutama anis merah.

 

DIRGA PANJI SALAH SATU PUTRA NOTARIS DENDY

 

“Saya mulai aktif kembali di dunia kicau mania ini sekitar 1 tahunan ini, dan saya ingin menjunjung tinggi  bendera fair play di gantangan Denpom ini, " kata Notaris Dendy.

Notaris Dendy Cup, salah even yang di gelar di gantangan Denpom Independent beberapa bulan yang lalu  banyak diserbu kicau mania Malang dan sekitarnya. Bahkan saat itu ada salah satu kicau mania dari pelosok desa yang menurunkan gacoannya dan  sebelum-belumnya tidak pernah juara di even wilayah Malang Raya. Namun, di even Notaris Dendy Cup, kicaumania tersebut merasa sangat puas dengan kinerja para juri yang bertugas saat itu.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Baru pertama ini saya ikut bertajuk Cup dan keluar sebagai juara 1," kata salah satu kicaumania yang hadir saat itu kepada Notaris Dendy.

Setelah sukses menggelar even bertajuk Notaris Dendy Cup di gantangan Denpom Independent, rupanya banyak kicau mania merespon positif dengan konsep yang diterapkan di gantangan Denpom. Notaris Dendy pun menyiapkan even bertajuk Dirga Panji Cup yang sedianya di gelar 22 Maret 2020 itu, namun even tersebut dibatalkan pandemi Corona.

 

EVENT DIRGA PANJI YANG SEMPAT TERTUNDA

 

“Dirga Panji Cup tetap akan kita gelar setelah pandemi Corona yang melanda tanah air kita ini. Kami  menunggu sampai situasi benar benar kondusif," ucap Notaris Deny.

Dengan banyaknya gantangan di wilayah Malang Raya, Notaris Dendy berharap gantangan Denpom yang berlokasi di Jalan Ksatrian 1, Malang ini menjadi barometernya para kicau mania Malang Raya. Bahkan dalam waktu jangka panjang Notaris Dendy berencana menggelar even bertaraf nasional.

 

 

NOTARIS DENDY BERSAMA KICAU MANIA MALANG RAYA

 

“Kita di sini mengutamakan kualitas burung serta menjunjung tinggi bendera fair play dan tidak mencari kelemahan kinerja burung," kata Notaris Dendy.

Di tengah pandemi wabah virus Corona ini, Notaris Dendi berharap supaya bisa cepat terselesaikan, mengingat dunia kicau mania adalah salah satu faktor penggerak ekonomi kerakyatan.

“Semoga saja wabah Corona ini cepat berlalu dan semua yang terlibat di gantangan bisa beraktifitas normal seperti biasanya," tutup Notaris Dendy. [MULYADI]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: notaris dendy malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp