NOTARIS DENDY (DUA DARI KIRI) BERSAMA QODRI RRM (KAOS HITAM)

NOTARIS DENDY MALANG

Datangkan 110 Ekor Trotolan Anis Merah dari Bali, Anisher Malang Raya Dapat Harga Khusus

10 Tahun yang lalu, boleh dibilang tahun kejayaan anis merah di wilayah Malang Raya. Saat itu di setiap gantangan bisa dipastikan dipadati para kicau mania, khususnya para Anisher Malang dan sekitarnya. Namun saat ini hanya beberapa gantangan tertentu saja yang masih membuka kelas anis merah, baik dalam skala latber, latpres maupun cup.

Bagi para penghobi yang pada saat itu aktif di dunia kicau mania, khususnya anis merah, berharap agar memori tahun 2010 itu bisa terulang dan bangkit kembali. Adalah Notaris Dendy,  salah satu penghobi yang merespon lesunya anis merah tersebut.

 

 

 

Selain dikenal aktif memberikan support even anis merah di Malang, kali ia pun memberikan kejutan dengan mendatangkan 110 ekor trotolan anis merah ring WN dari Kota Singaraja Bali. Tujuan utamanya tidak lain untuk meramaikan anis merah seperti beberapa tahun yang lalu.

“Semoga ke depanya anis merah bisa ramai seperti beberapa tahun yang lalu, yang sempat menjadi idola para kicau mania," harap Notaris Dendy.

 

TROTOL ANIS MERAH RING WN  SAAT PENJEMURAN

 

Menjadi agen resmi ring WN yang ada di Kota Malang, selain  Bandung dan satu satunya yang ada di Jawa Timur, Notaris Dendy memberikan harga yang spesial buat para kicau mania  Malang Raya dengan memberikan harga di bawah rata rata harga ring WN. Ring WN yang rata rata dibandrol dengan nilai di atas 1 juta, Notaris Dendy pun menjual trotolan anis merahnya dengan harga 1 juta bagi kicau mania Malang Raya.

“Khusus untuk para pecinta anis merah yang ada wilayah Malang Raya ini saya menjualnya dengan harga 1 juta, kalau untuk luar kota masih di atas 1 juta," kata Notaris Dendy.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tujuan utama tidak lain untuk mendongkrak para kicau mania yang sebelumnya sempat vakum di dunia kicau mania agar bisa meramaikan anis merah kembali. Bukan semata mata untuk meraup  keuntungan yang besar, Notaris Dendy yang juga salah satu penghobi berat anis merah ini merasa tertarik mendatangkan trotol anis merah karena Ring WN sudah banyak menghasilkan burung burung juara nasional yang sempat ditawar hingga ratusan juta rupiah.

“Saya tertarik mendatangkan trotolan anis merah ring WN ini karena banyak burung berkualitas yang telah lahir dari ring WN," tutup  Notaris Dendy.

 

HANIF CUNGKOK  PERAWAT  HARIAN NOTARIS DENDY

 

Bagi kicau mania yang berminat, silahkan menghubungi nomor telp di bawah ini. Contact person: Notaris Dendy 0851 0003 6036, Hanif cungkok 0813 5767 3476. [MULYADI]

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: notaris dendy malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp