NONA KICAU CUP 2

NONA KICAU CUP 2

Menjelang Setengah Dekade, Siap Digelar Lagi di Magelang

Nona Kicau Cup 1, sukses digelar pada 24 Juni 2018 di halaman parkir Jogja Bay, Yogyakarta. 4,5 tahun berselang, atau menjelang setengah dekade, gelaran kedua kembali akan berlangsung di Magelang pada 18 Desember 2022.

Ada beberapa alasan kenapa event ke-2 akan digelar di Magelang. “Posisinya di tengah, strategis, juga dekat ke berbagai destinasi wisata. Biar calon peserta juga bisa sekalian ajak anggota keluarga buat plesiran. Mimi berharap sedikit banyak bisa ikut berperarn menggairahkan geliat ekonomi, apakah itu dari pariwisata juga pelaku UMKM lainnya,” ungkap Mimi Yeni, penggagas Nona Kicau.

 

MIMI BERSAMA PESERTA DI NONA KICAU CUP PERTAMA

 

Meski brosur belum siap, Mimi mengaku sudah mulai menggalang dan mengumpulkan dukungan dari kicaumania lintas blok bahkan lintas pulau. Banyak di antaranya sudah menyanggupi untuk hadir meramaikan event ini.

“Jawa Tengah bagian timur, Pantura hingga ke sisi barat, turun ke tengah, sampai pesisir selatan, tentu juga wilayah DIY, sebagian Jawa Timur dan Jawa Barat, termasuk dari Bali, Insya Allah siap hadir ke Magelang pada 18 Desember besuk,” imbuh Mimi.

 

 

Sebagai MC yang sudah berpuluh tahun malang melintang ke berbagai daerah hingga luar pulau, Mimi tak hanya luas jaringan pertemanannya, tetapi juga sangaat paham beragam hal tentang lomba burung. Apa yang harus dipersiapkan, hingga seluk beluk pelaksanaan di hari H.

“Event pertama dulu kolaborasi dengan Radjawali Indonesia (RI), alhamdulillah sangat meriah, banyak tokoh lintas EO dan lintas blok berkenan hadir. Event ke-2 besok giliran menggandeng Ronggolawe Nusantara Magelang. Insya Allah akan semakin meriah dan bertambah sukses lagi, mohon doa dan dukungannya,” ujarnya dengan nada optimis.

 

AFRY RN MAGELANG.  KOLABORASI MENGGELAR NONA KICAU CUP 2

 

Mimi ingin lombanya nanti bisa menjadi titik kumpul semua kalangan kicaumania, ajang silaturahmi, dari kalangan akar rumput hingga para tokoh, bos, atau yang kini kerap dijuluki sebagai sultan. Kemasan akan dibuat sedemikan rupa supaya tidak memberatkan semua kalangan, tapi tetap terasa aura prestis.

“Ada rencana kelas tantangan atau semacamnya, kita patok bandrolnya di kisaran 1 juta saja. Jangan kawatir, kelas lainnya akan terjangkau untuk semua kalangan. Penjurian Insya Allah akan berjalan apa adanya sesuai fakta lapangan. Mimi ingin lombanya penuh suka cita, semua peserta baik yang menang juga yang kalah tetap bergembira ria bersama Mimi.”

Sembari menyiapkan banyak hal, menata kemasan hingga terwujud dalam brosur, Mimi akan sangat berterimakasih bilamana sahabat kicaumania berkenan memberikan masukan yang positif, selain tentu saja dukungan untuk bersiap merapat ke Nona Kicau Cup 2. Catat, 18 Desember 2022. Lokasi di Magelang, detil pastinya ditunggu ya. [maltimbus]

 

 

JADI JUARA DI NONA KICAU CUP 1, PUAS DAN BANGGA

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: nona kicau cup mimi yeni afry rn magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp