JUARA UMUM BC POM BANU KOPLING

NIRWANA BC NGANTANG – MALANG

LB Safira Double Winners, Kopling dan Cemberut Juara Umum

Safira yang turun di kelas Love Bird Reguler jadi tontonan menarik. Gaco andalan H Adi dari PBL Malang ini moncer di kelas Reguler A dan B. Juara umum di gelaran Nirwana BC, Sabtu 24 November 2019 diraih Kopling dan Cemberut Team.

Safira andalan H. Adi dari PBL Malang terlihat dominan saat turun di kelas Love Bird Reguler di Latpres Nirwana BC di Lapangan Ponpes Bahrul, Ngantang, Malang. Dominasi Safira bahkan tak mampu dipatahkan Banyu Langit andalan Juned dari Jabon yang prestasinya lagi naik daun.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Turun di kelas Love Bird Reguler A dan B, kelas paling bergengsi di kompetisi love bird, Safira berhasil melibas dua podium teratas. "Alhamdulillah, Safira masih bisa membanggakan dengan meraih dua tropi utama," kata H. Adi.

Prestasi yang nyaris sama diraih Ruang Rindu yang jadi andalan Jutas dair Poker JPN. Malah, gaco ini nyaris hattrick di kelas Pleci. Di kelas Pleci A, Ruang Rindu berhasil merebut juara I diikuti Sekar yang juga andalan Jutas dan Tayo milik Pom Banu dari Kopling.

 

JUARA UMUM SF COFFE JALUE CEMBERUT

 

Turun di kelas B, ambisi Jutas untuk menyatukan gelar dipangkas Mawar Merah andalan Pom Banu. Namun, penampilan Ruang Rindu yang dikawal Jutas Poker JPN, boleh dikatakan sempurna dalam menampilkan aksi manisnya pada kesempatan ini. Usaha jutas untuk memboyong dua tropi utama kelas Pleci akhirnya tercapai saat menurunkan Ruang Rindu di kelas Pleci C.

Di Latpres Nirwana BC edisi Sabtu lalu, Kopling dan Cemberut berhasil melangkah ke karpet merah sebagai juara umum. Pom Banu dengan bendera Kopling berhasil meraih juara umum BC, sedangkan Coffe Jalue yang turun mengibarkan bendera Cemberut berhasil merebut juara umum SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LB REGULER A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA PLECI A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA KENARI STD A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirwana bc ngantang – malang lb safira kopling cemberut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp