PUTRI KANTIL (KIRI) KUASAI KELAS UTAMA.

NIRVANA BC – SURABAYA

Latber Spesial Dibuka Setiap Rabu, Putri Kantil Kuasai Kelas Utama

Gelaran latber spesial di gantangan Nirvana BC hari Rabu, 26 Mei 2021 cukup diminati para ngekek mania, hingga panitia lomba akan menetapkan sebagai lomba rutin. Love Bird Putri Kantil amankan podium pertama di kelas utama.

Latber spesial hari Rabu (26/5/21) di Jalan Waringin Joyoboyo Surabaya berjalan dengan mulus, hingga banyak dijubeli para ngekek mania untuk meramaikan gelar kali ini. "Melihat antusias yang membludak, Insya Allah kita akan menggelar setiap hari Rabu," ucap Imam Gondrong sang owner.

 

 

RATU (TENGAH) MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Putri Kantil jagoan milik Abah Karis dari RBC berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama Love Bird Bighter B. Lewat aksi ngekek mentilnya, Putri Kantil bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Disusul oleh Hasenda milik Arek Bengkel dari Dulur MGR dan Santet milik Rheo dari Suroboyo Wani di posisi 2 dan 3.

Sementara Ratu jawara yang dikawal oleh Man Konslet dari SLNK BC, mampu mencuri satu kemenangan di partai pembuka lomba sebagai sang jawara. Etes milik Gontar dari Karya Bersama membuntuti di peringkat ke 2.

 

 

Giliran Santet yang hanya berada di posisi ke 3 di partai utama, akhirnya bisa merangsek ke podium tertinggi pada sesi Love Bird C. Dibelakangnya ada nama Snooby milik Yusuf dari Trifal SF dan Okca-Okca milik Gondrong dari Gebang BC sebagai juara ke 2 dan ke 3.

Pagestu gaco lawas milik Gontar dari Karya Bersama juga ikutan menyumbangkan satu gelar utama di kelas Love Bird L1 A, Sukmo milik Yunar dari Blakrak SF dan Mak Lampir milik Hendro dari Pokemon BC membuntuti di posisi ke 2 dan ke 3.

 

SANTET GACO RHEO (KIRI) BAWA PULANG 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

Untuk kelas Love Bird Paud dan Baby M1, belum ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang direbut oleh burung yang berbeda-beda. Nabila milik Edi dari Caplek SF dan Paula milik Udin KSF dari Donorejo SF berbagi kemenangan di kelas Love Bird Paud. Sementara di kelas Love Bird Baby M1 A dan B, nama Radja milik Sofyan dari Dinasty SF dan Buser milik Mior dari Lali Omah SF sebagai sang juara.

Sedangkan di kategori ocehan, Cucak Hijau Subali dari Bagong SF menjadi satu-satunya jawara di kelas ngentrok mania. Sedangkan untuk sesi Cendet A Mada milik Denny bisa mengamankan satu gelar sebagai sang juara, giliran Super Speed milik Jun Jaya dari Achmad Jaya SF bisa mencuri kemenangan di kelas Cendet B. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANGESTU KUNCI JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD M1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUBALI SATU-SATUNYA JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

MADA DAN GOLDEN BOY AMANKAN SESI AWAL CENDET A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc – surabaya putri kantil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp