SINYO BING LAMBORGHINI

NINGRAT BANYUWANGI CUP

Tiket Utama Sudah Ludes, Bakal Jadi Even Bersejarah di JawaTimur

Mendengar Sinyo Bing Lamborghini akan menggelar even Ningrat Cup, hasrat untuk berpartisipasi langsung timbul dari jiwa kicaumania. Terbukti setelah 6 hari brosur tersebar, tiket utama langsung ludes terjual. Apa yang membuat mereka menggebu-gebu untuk berlaga ?

Semua kicaumania pasti mengidam-idamkan lomba dengan penjurian fair play, non teriak, hadiah tanpa potongan, dan bonus menggoda. Semua itu sebenarnya sudah menjadi kemasan umum di lomba-lomba burung berkicau. Bahkan di brosur lomba, tulisan fair play dan non teriak, ditulis besar dan wajib terpampang jelas. Tapi kenyataan di lapangan, sering meleset dari slogan yang tertulis di brosur itu.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Tapi jika Sinyo Bing yang menggelar even, kicaumania tidak perlu meragukannya lagi. Even pertama yang bertajuk Lamborghini Cup (2015), dan even kedua dengan tajuk Selecta Waterpark (2018), sudah menjadi bukti nyata even idaman para kicaumania. Bahkan di kedua even tersebut, berlangsung bersih dari protes peserta.

Semua itu akan kembali terwujud dan siap tersaji di even Ningrat Banyuwangi Cup 1,pada 16 Februari 2020. Even garapan H. Harun Andika yang menggaet Sinyo Bing Lamborghini sebagai arsiteknya ini, mengambil lokasi di lapangan Parijatah Wetan, Srono, Banyuwangi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Menggunakan penjurian RI (Radjawali Indonesia), even ini akanmenggunakan format 2 lapangan. Mengingat pada even pertama dan kedua gagasan Sinyo Bing, banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket karena nyaris semua kelas full peserta.

“Ini even ketiga yang saya garap. Kalau bukan Harun yang mengajak, mungkin saya sudah enggan mengemas even lagi. Kebetulan juga saya ingin mewujudkan permintaan kicaumania. Karena banyak yang menanyakan kesaya, kapan akan bikin even lagi. Dari situ saya ingin kembali memberikan lomba yang menjadi impian mereka,” pungkas Sinyo Bing saat dihubungi lewat telpon oleh burungnews.

 

H HARUN ANDIKA SANG PENYELENGGARA EVEN NINGRAT CUP

 

Sinyo Bing juga berupaya membenahi kekurangan di even pertama dan keduanya. Jadi untuk gelaran ketiganya ini, diusahakan menyentuh kata sempurna, dan benar-benar memberi kesan manis bagi peserta.

“Even ini pakai 2 lapangan. Untuk pemantauan, saya dibantu oleh Harun, Bapak Agus Jaksa selaku Ketua DPD RI Jatim IV, dan kalau tidak ada halangan, Panglima RI Sofyan Juandi juga akan hadir memantau jalannya lomba. Saya ingin menjaga nama baik saya, dengan menggelar even yang fair play,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di even ini, terbagi menjadi 6 kelas. Diantaranya kelas Ningrat, Top Ten, Bursa, Trobos, Moro Seneng dan Parijatah. Untuk kelas utama Ningrat yang bandrol tiketnya 300 ribu, hanya melombakan jenis burung murai batu saja dengan kuota 36 gantangan. Kabar terakhir untuk kelas utama ini, tiket sudah habis terjual.

Khusus sesi cucak hijau dan murai batu di semua kelas, tiket sudah menyisakan beberapa lembar saja. Sedangkan di kelas yang lain, tiket rata-rata sudah terisi 70 % untuk semua jenis burung. “Pemesanan tiket untuk even ini, adalah rekor terlaris selama karir saya ditugaskan sebagai pemesanan tiket. Prediksi saya sebelum even digelar, tiket sudah banyak yang ludes,” kata Tarmidzi.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

H.Harun Andika selaku ketua penyelenggara, mengaku lega even perdananya disambut baik oleh kicaumania. Pilihannya menggaet Sinyo Bing, sangat tepat untuk mewujudkan niatannya buat even yang menjadi idaman para kicaumania.

“Jujur saya belum pernah berkecipung dalam kepanitiaan dan mengemas lomba. Karena saya plur sebagai pemain. Jadi semua saya pasrahkan kepada Sinyo Bing, yang menjadi tandem dan guru saya dalam 2 tahun terakhir ini didunia kicaumania. Semoga even ini bisa jadi sejarah di Banyuwangi, amin,” harap pemilik murai batu bernama Top Ten ini.

Bagi kicaumania yang ingin berpatisipasi  di even ini, sebelum kehabisan tiket, bisa segera memesan tiketnya di nomer WA 0853 3625 8555 dan telpon 0822 3100 0509.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sinyo bing harun andika top ten ningrat banyuwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp