ABAH HUDAN DAN CREW 911 SF. PUAS DENGAN PENAMPILAN GANAS DI JOGJA ISTIMEWA.

NINE ONE ONE SF SURABAYA

MB Ganas Tampil Sujud Syukur di Jogja Istimewa + Video Ganas Juara 1 Kelas Utama

Setelah sukses tampil sujud syukur pada 2 even Nasional Plaza Cup dan Piala Bung Karno I dan juga meraih hasil apik sebagai juara, Ganas mengulanginya lagi pada even Jogja Istimewa, Minggu 11 Februari 2018.

Prestasi stabil terus ditunjukkan Ganas gaco andalan Abah Hudan dari 911 SF Surabaya. Sukses menaklukkan Plaza Cup Semarang dan Piala Bung Karno I dengan gaya sujud syukurnya ditambah lagunya yang tembus dengan senjata andalan cililin, love bird, dan kenari.

 

 

ABAH HUDAN MENGANGKAT BENDERA KONCER A GANAS DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Penampilan apiknya tidak hanya membuat decak kagum tim pengadil tapi juga penonton yang menyaksikan Jogja Istimewa di Lapangan Pemda Denggung, Sleman Jogjakarta. Penampilan istimewa tidak hanya diperlihatkan di kelas utama murai batu Ring Jogja Istimewa tapi juga di kelas lain murai batu Ring Golong Gilig sebagai juara pertama.

“Ganas tampil stabil pada semua kelas yang diikuti, dan yang lebih membanggakan bisa merebut gelar juara 1 pada kelas utama. Anak Lanang juga tampil tidak kalah apiknya dengan merebut juara 2, 1, dan 2,” girang Taufik Wibisono sang manager tim yang ditemani Abah Hudan sang owner 911 SF.

 

CREW 911 SF SURABAYA. SUKSES MEMBAWA BANYAK GELAR DI JOGJA ISTIMEWA.

 

Nine One One SF yang turun membawa 4 gaco murai batu dan 2 cucak hijau mampu membawa pulang 9 penghargaan. Ganas membawa pulang 2 penghargaan juara 1 dua kali kelas murai batu Ring Jogja Istimewa dan murai batu Ring Golong Gilig.

Anak Lanang meraih 3 penghargaan sebagai juara 2 kelas murai batu Ring Jogja Istimewa, juara 1 murai batu Ring Gedong Jene B, dan juara 2 murai batu Ring Benteng Krapyak B. Sedangkan Sredex mampu merebut 2 penghargaan posisi keenam pada 2 kelas murai baru Ring Golong Gilig dan murai batu Ring Benteng Krapyak A.

 

ABAH HUDAN 911 SF. MEMBAWA 2 GELAR PRESTISIUS DARI GANAS YANG TAMPIL ISTIMEWA. 

 

Gaco lainnya di kelas cucak hijau, Sinden juga tidak mau kalah dan mampu memberikan prestasi dengan menjadi juara 3 dan 4 kelas Benteng Krapyak A dan B. “Kami sangat bahagia, bisa membawa gelar di kelas lainlewat Sinden sebagai juara 3 dan 4,” tambah Taufik.

Kesuksesan lain juga diperoleh tim 911 SF yang turun pada kontes burung berkicau Paduka Bird Training dengan tajuk Spesial Valentine. Mengandalkan 2 gaco murai batu lainnya Bodrex dan Sadis, keduanya mampu mendominasi lomba dengan memborong 6 penghargaan, salah satunya hatrik juara 1 lewat Sadis.

 

911 SF JUGA SUKSES KUASAI KELAS MURAI DI SPESIAL VALENTINE LEWAT BODREX DAN SADIS.

 

Bodrex mampu merebut juara 2, 3, dan 2 pada kelas A, B, dan BOB, sedangkan Sadis mampu hatrik juara 1 pada kelas A, B, dan BOB. “Hari ini 911 SF mendapatkan banyak keberuntungan dan dinaungi dewi fortuna, sukses di Jogja Istimewa dan juga di kontes Paduka. Ganas, Anak Lanang, Sadis, Bodrex, dan Sredex mampu mengharumkan nama 911 SF dalam waktu yang bersamaan,” ujar Taufik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABAH HUDAN DAN IPUNK. SUKSES JUGA HANTARKAN SINDEN JUARA 3 DAN 4 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: nine one one sf surabaya 911 sf abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp