KRU NGOPI BC SUKSES GELAR EVENT PERDANA.

NGOPI BC CUP I FEAT PADUKA BC #1

Didatangi Jawara Love Bird Nasional, Ucil Sapu Bersih Kelas Paud

Hadirnya jawara-jawara love bird Nasional membuat event perdana Ngopi BC Cup I feat Paduka BC mampu menyedot 674 peserta. Ucil menyapu bersih semua kelas love bird paud. Di even ini, juara umum BC diambil oleh Duta Pelet Biru BC, sementara juara umum SF diraih Dunia Buah dan Kartika SF.

Hadirnya jawara-jawara macam Zeus, Robot Gedek, Buah Surga, Sholeman, Yank 86, Sinchan serta dua gaco underdog: Monster dan Jibril juga mampu bertarung dengan burung Nasional. "Saya malah senang kalau bermain dengan burung-burung hebat," kata Ari Yanto pemilik Monster.

 

 

 

Tak dipungkiri lagi pertarungan love bird-love bird jawara membuat hiburan tersendiri buat kicaumania khususnya wilayah Gresik dan sekitarnya makin menikmati gelaran Anniversary pertama Ngopi BC di gantangan Paduka BC. "Meskipun tidak main, aku rela meninggakan daganganku untuk melihat love bird Nasional saat berlomba," bilang Tukang Buah yang biasa main love bird.

Zeus amunisi lama milik Karfeed dari Salatiga yang sudah malang melintang di dunia perburungan Nasional, menjadi satu-satunya love bird dewasa yang meraih dua kemenangan, sisanya diambil oleh burung yang berbeda-beda.

 

KARFEED SALATIGA DAN KARTIKA SF BORONG BANYAK GELAR LEWAT LOVE BIRD ZEUS.

 

Langsung menunjukkan aksi dashyatnya pada sesi pembuka lomba Zeus, untuk memaksa dewan juri berkali-kali menyebut gantangan nomer 58 hingga pada akhir lomba memberikan koncer A buat Zeus. Disusul oleh Sholeman gaco Abah Ferio dari Lawang SF dan Tsunami milik Dimam dari Markipat Team sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil pada sesi utama, Zeus penampilannya sedikit menurun hingga harus turun keperingkat empat. Pada posisi teratas diduduki oleh dua burung Underdog Jibril andalan Iswan dari Palsu SF dan Monster amunisi Ari Yanto dari Wedoro SF sebagai juara satu dan dua. "Saya sangat bangga bisa menang atas burung-burung Nasional," kata Catur Yudha sang pengawal burung.

 

JIBRIL MENGUNCI GELAR PODIUM TERTINGGI PADA LOVE BIRD UTAMA.

 

Kalah pada sesi utama membuat Zeus kembali berulah pada sesi love bird B, kekean panjang dengan jedah yang rapat bikin Zeus untuk yang kedua kalinya bisa membawa pulang gelar utama. "Saya akui pada sesi utama tadi Monster dan Jibril tampil sangat bagus," bilang Tomi Pratama pengawal Zeus kepada Burungnews.

Buah Surga H Agung dari ABS Jaya Kediri yang mewakili Bopa Team akhirnya baru bisa mengambil podium utama pada sesi love bird D. Setelah pada tiga sesi awal hanya masuk 4 besar di sesi love bird B. "Ekornya kalau ngekek memang tipis, jadi pada sesi awal sering diputus sama dewan juri," protes H Agung kepada Burungnews.

 

 

Dengan sabar, akhirnya H Agung bisa membawa pulang juara 1, 2, 3 dan 4 pada lomba kali ini untuk membantu Bopa Team namanya berkibar di kancah perburungan wilayah Gresik. Amunisi dari Bopa sendiri yaitu Pemburu milik Hardi Benk2 hanya bisa menyabet juara 2 dan 7. "Ya mungkin rejeki hanya segini disyukuri aja," kata Hardi Benk2 usai foto dengan Burungnews.

Sedangkan Monster burung cabul yang memiliki gaya nyeklek dengan kekean panjang milik Ari Yanto dari Wedoro SF, datang dengan optimis tinggi bisa meraih juara meski bertarung dengan burung berlabel Nasional. "Sekalian pingin ngetes seberapa hebat burung saya bila melawan love bird jawara," kata Ari Yanto kepada Burungnews.

 

MONSTER MILIK ARI YANTO MAMPU BERSAING DENGAN JAWARA LOVE BIRD NASIONAL.

 

Datang setelah habis sesi pembuka love bird C, akhirnya Ari Yanto membeli 6 tiket yang tersisa. Turun pertama pada sesi love bird utama Monster langsung menyuguhkan kekean super sebanyak dua kali, istimewa sekali dan beberapa sebutan panjang, namun tidak cukup buatnya untuk bisa merebut juara. Monster harus puas berada di posisi kedua.

Masih tampil dengan kekean yang stabil, Monster akhirnya harus bisa membawa pulang satu gelar pada sesi love bird F dengan mengalahkan Buah Surga dan Sinchan sebagai juara dua dan tiga. "Meski tidak diunggulkan saya bisa membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 2, 3, 3, 5 dan 9," bangga Ari Yanto sambil mengemasi barang bawaannya untuk segera pulang.

 

BOPA TEAM ANDALKAN BUAH SURGA DAN PEMBURU.

 

H Samsul dari STMJ 86 Malang yang berkolaborasi dengan  BAI Malang dan KJ Team SF bisa merebut banyak penghargaan yang bisa dibanggakan di Kota Malang. Yank 86, Sinchan dan Qashwa berhasil membawa pulang sebagai juara 1, 2, 2, 3, 3, 3, 4 dan 5.

Yank 86 yang menjadi andalan H Samsul masih bisa membanggakan sang pemilik meski tidak bisa merebut podium utama, bermain semua kelas Yank 86 sanggup meraih juara 2, 3, 3 dan 5. "Mungkin hari ini Dewi Fortuna tidak berpihak kepada kita," terang H Samsul kepada Burungnews.

 

 

Sinchan amunisi Comblang dari KJ Team SF meski datangnya telat, namun bisa tampil bagus dengan membawa pulang juara 1, 3 dan 4 sementara Qashwa milik H Taufik dari Bai Malang hanya mampu merebut satu gelar juara dua pada sesi penutup. "Allhamdulillah pada sesi penutup Sinchan dan Qashwa sanggup meraih juara satu dan dua," bilang H Samsul.

Ucil amunisi milik Timek dari Bernard SF berhasil menyapu bersih semua kelas love bird paud. Bermateri kekean yang panjang dengan sebutan Super tiap kali tampil, membuat Ucil bisa merebut semua gelar yang disediahkan. "Sudah sering Ucil memborong gelar dikelas paud," bilang Pondra sang perawat sekaligus saudara dari Timek.

 

STMJ 86 DAN BAI MALANG MENGGONDOL BANYAK PENGHARGAAN MELALUI YANK 86, SINCHAN DAN QASHWA.

 

Tampil perdana burung hasil ternakan sendiri ini, langsung menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara di wilayah Surabaya Barat dengan kekean super untuk bisa mengambil gelar pertama di sesi love bird paud A.

Kembali tampil pada dua kelas yang tersisa, lagi-lagi Ucil masih dalam penampilan top formnya hingga burung yang sudah ditawar sebesar 12 Juta ini mampu mengamankan podium tertinggi pada paud B dan C. "Mudah-mudahan Ucil tetap tampil stabil saat main di event Walikota Cup 2 Surabaya dan bawa pulang banyak gelar," bilang Timek kepada Burungnews.

 

UCIL MILIK TIMEK SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Pondra selaku perawatan setia Ucil membuka rahasia hingga bisa tampil stabil pada setia lomba yang dimainkan. "Cukup dengan main embun bersama untulannya dan biarkan mandi sendiri saat didalam sangkar," bangganya.

Pada akhir acara, Binter Gonzales selaku ketua panitia lomba memberikan penghargaan juara umum kepada Duta Pelet Biru BC serta dua SF yang menjadi juara bersama, yakni Dunia Buah dan Kartika SF.

 

 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang meramaikan event perdananya hingga berjalan dengan aman dan kondusif. "Semoga tahun depan kita bisa menggelar event yang lebih mewah dari tahun ini," bilang Binter Gonzales.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAMA TEAM IKUT BERPARTISIPASI EVENT PERDANA NGOPI BC FEAT PADUKA BC.

 

DUTA PELET BIRU BC DITASBIHKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PENOBATAN JUARA JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA KARTIKA SF PIMPINAN H DEDIK SETIAWAN.

 

PENOBATAN JUARA JUARA UMUM SF JUGA DIBERIKAN KEPADA DUNIA BUAH PIMPINAN NURWATI LBF.

 

 

 

KATA KUNCI: ngopi bc cup i feat paduka bc ucil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp