HADIAH KELUAR 150K WALAU HANYA DIIKUTI 4 PESERTA

NEW TJOKRO BC – SURABAYA

Kelas Nekat Diikuti 4 Peserta Hadiah Tetap Keluar 150 Ribu, CH Pancasona Nyaris Nyeri

Kelas nekat yang dibuka pada tiap kontes rutin New Tjokro BC menjadi angin segar bagi para kicau mania. Bagaimana tidak, kelas yang tiketnya seharga 20 ribu ini berapapun pesertanya hadiah pasti dibongkar 150 ribu.

Kontes rutin gantangan New Tjokro BC yang digelar hari Sabtu 29 April 2023 di jalan Mayjend Sungkono 106, Surabaya berlangsung ramai dan sukses. Kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau dan anis merah terpantau ramai dan hadiah bongkar sesuai brosur yang dikeluarkan.

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU C

 

Walau hanya diikuti oleh 4 peserta, kelas nekat murai batu yang menjadi sesi pamungkas di gantangan New Tjokro BC hadiahnya keluar penuh 150 ribu. Pada sesi ini Wawan dari Podomoro SF yang membawa Bintang berhasil menjadi sang juara.

“Lagi hoki aja ini, soalnya dari awal turun cuma dapat juara 1 di kelas C dan Nekat saja. Mungkin gara-gara tadi ada hujan lebat jadinya peserta banyak yang pulang padahal tadi sesi A dan B peserta 20 up,” ucap Wawan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ukiran prestasi apik juga berhasil diraih oleh murai batu Semut Ireng milik Cahyo dari WAR SF. Burung berusia mud aini tampil dengan show indah sujudnya yang memanjakan mata. Lagunya yang beragam dibawakan dengan nada roll tembak.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Semut Ireng semakin sulit terkejar. Hasilnya, Semut Ireng pun sukses menduduki puncak podium sesi murai batu B. “Sesi murai batu C juga masih kerja bagus cuma kurang nekan seperti sesi B jadi dapat juara 2 saja,” kata Cahyo.

 

MB SEMUT IRENG RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Beralih di kelas cucak hijau, Aher dari DNA SF yang membawa Pancasona berhasil menjadi bintang lapangan lewat aksinya yang memukau. Pada sesi A, Pancasona berhasil menjadi juara tiga berkat membawakan lagu kapas tembak dan tengkek butonya yang keras.

Lanjut di sesi C, meski hujan mengguyur dengan deras tapi Pancasona semakin menekan perfomanya. Durasi kerjanya semakin rapat dan gayanya hypernya ditunjukkan dengan indah. Penampilannya yang menjanjikan ini membuat Pancasona sukses keluar sebagai kampiun pertamanya.

 

 

“Pancasona ini burung anti badai, walau hujan deras kerjanya malah semakin menekan seperti tadi. Main 3 kalas hari ini Pancasona kerja semua, sayangnya di sesi B tadi kalah tos jadinya kebuang,” ucap CR Black sang peramu Pancasona. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH PANCASONA BERHASIL NYARIS NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AKSI CUCAK HIJAU PANCASONA

 

MB MAXIMUM SAAT JADI JAWARA SESI A

 

 

JAWARA PERTAMA SESI ANIS MERAH B

 

PARA JUARA SESI ANIS MERAH B

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc surabaya ch pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp