NEW SMN APRESIASI BANJARNEGARA

NEW SMN APRESIASI BANJARNEGARA

Event Sebelumnya Ramai dan Tertib, Dihadiahi Lomba Losgan!

Inilah cara edukasi yang dilakukan New SMN. Bila suatu lomba peserta ramai namun bisa menjaga ketertiban, dibuatkanlah lomba dengan hadiah losgan atau utuh berapa pun peserta, pada kesempatam berikutnya. Banjarnegara menjadi yang pertama.

Minggu 12 November, ada gelaran menarik di Banjarnegara. Tajuknya, New SMN Apresiasi Banjarnegara. Di mana menariknya event yang akan berlangsung di Surya Yudha Park tersebut?

Hadiahnya Losgan, atau utuh, berapa pun peserta, dengan kuota hadiah 1:5. Harga tiket mulai 110K hadiah mulai 800K, 210K hadiah mulai 1.500K, 320K hadiah mulai 2.250K, 550K hadiah mulai 3.500K, dan 750K hadiah mulai 5.200K. Semua kelas 24-G. Jenis burung yang dibuka, selain murai batu, juga ada cucak hijau dan anis merah.

 

H. YUNUS, H. AO, GHONI, SETELAH BANJARNEGARA KEMBALI KE JOGJA DENGAN KEMASAN LOSGAN

 

Mengapa diberi tajuk apresiasi, sebab event ini merupakan “hadiah” dari New SMN untuk kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya. “Kebetulan New SMN sudah dua kali mengggelar lomba di Banjarnegara, dengan kemasan standar, non losgan. Peserta selalu ramai, banyak kelas yang penuh, di sisi lain mereka semua bisa tertib, tanpa saling tunggu saat hendak menggantang, juga duduk mania tanpa teriak. Padahal, pembatasnya hanya meja, tanpa pagar. Kami pun memberikan apresiasi dalam bentuk lomba hadiah losgan,” jelas H. Ao, Ketua SMN.

Setelah Banjarngara, rencana berikutnya adalah menggelar hadiah losgan di Yogyakarta. “Itu juga sebagai apresiasi, event sebelumnya New SMN Ngayogyakarta, peserta juga ramai dan mereka sangat tertib. Sekarang kami sedang mencari waktu yang baik agar bisa menggelar event berikut dengan kemasan hadiah losgan juga,” imbuhnya.

 

 

H. Ao, H. Yunus, Ghoni, Juni, dan kawan-kawan New SMN, berharap para kicaumania khususnya peserta lomba New SMN, bisa mencontoh para kicaumania di Banjarnegara dan Yogyakarta. “Dengan menjadi peserta yang baik, tertib, beradab, kami akan memberikan juga hadiah berupa lomba dengan kemasan hadiah losgan seperti di Banjarnegara, kemudian berikutnya Jogja.”

New SMN, selalu menggelar lomba dengan peserta terbatas, 24-G. New SMN menerapkan penjurian ajuan terbuka, tanpa korlap, dengan ketentuan penetapan nominasi yang teknisnya berbeda dengan EO lain yang sama-sama terbuka.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Yang lain, umumnya menggunakan sistem grade, nominasi diambil dari 2 grade ajuan teratas, dengan sejumlah detil yang satu sama lain tidak selalu sama. Kami berbeda untuk beberapa hal. Pertama, juri langsung ngunci menuliskan ajuan A, B, lalu sisanya adalah ajuan pendamping atau mentok saja. Di tempat lain, umumnya baru ajuan mentok saja. Ajuan ditulis di papan kecil, setelah selesai semua, ditunjukkan kepada peserta,” terang H. Yunus Putra Sirip, Wakil Ketua New SMN.

Ajuan koncer A atau B yang ada satu teman, atau total 2 ajuan, meskipun yang satunya hanya ajuan pendamping atau ajuan mentok, ajuan A atau B tersebut tetap berlaku, ditancapkan dan dihitung poinnya. Ajuan A atau B, bila benar-benar sendirian, atau total hanya ada 1 ajuan, tidak ada ajuan lain meski hanya pendamping atau ajuan mentok, otomatis akan tereliminasi. Ajuan A atau B tersebut ditinggal, tidak ditancapkan, hangus, atau tidak dihitung nilainya.

 

 

Pemahaman soal penentuan kejuaraan inilah yang terus dilakukan sosialisasi, terutama ketika hendak menggelar lomba di daerah untuk pertama kalinya. “Alhamdulillah, selama ini team juri kami diapresiasi dari sisi penilaiannya, baik dari kecakapan secara individu juri per juri, secara team, juga secara pakem, sistem, dan teknis ajuan terbukanya,” imbuh H. Yunus.

Apresiasi terhadap penjurian New SMN, antara lain pernah dilontarkan oleh Umi Kasum ketika melihat langsung event New SMN di Cilacap, hingga tokoh kawakan Andy Donk ketika mengikuti event New SMN di Garasi Arena Yogyakarta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bila sebelumnya dengan kemasan standar, belum losgan, di Banjarnegara sudah begitu meriah, tentu dengan menawarkan kemasan yang lebih paten, hadiah losgan, event New SMN Apresiasi Banjarnegara diyakini bakal banjir peserta. “Silakan, hari Kamis ini 9 November, hari terakhir pemesanan sekaligus pengamanan tiket. Simak brosur dan jadwalnya. Beberapa kelas sudah pada habis, masuk daftar tunggu,” tandas Ghony, pegiat New SMN lainnya.

Kendati ada aturan kuota kejuaraan 1:5, seperti yang sudah disampaikan Ghoni, lomba akan ramai dan penuh-penuh. “Insya Allah peserta penuh-penuh, demian pula dengan hadiah, Inshya Allah akan aman kuota kejuaraan juga bisa bongkar dari juara 1 sampai peringkat 5.” [maltimbus]

 

BACA: INI KATA ANDY DONK TENTANG PENJURIAN NEW SMN

BACA: NEW SMB DI MATA UMI KASUM, INI BARU JURI BENAR-BENAR TANGGUNG JAWAB

 

 

BROSUR NEW SMN APRESIASI BANJARNEGARA:

 

JADWAL LOMBA NEW SMN APRESIASI BANJARNEGARA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: new smn apresiasi banjarnegara new smn h ao h yunus putra sirip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp