BOJES TAMPIL KONSISTEN UNTUK MERAIH HATRIK.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Tampil Stabil MB Bojes Meraih Hatrik

Bermain konsisten pada tiga sesi murai batu Bojes milik Agus berhasil meraih hatrik pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 13 Januari 2024.

Meskipun baru berusia satu kali urakan, murai batu Bojes milik Agus dari Eijus SF mampu tampil konsisten untuk merebut 3 kemenangan. "Mungkin hari ini dia dalm top performanya, hingga bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan," bangga Agus.

 

AGUS ANTARKAN BOJES MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan aksi tembakan berdurasi yang rapat, Bojes gaco yang pernah ditawar sebesar 15 Juta ini mampu tampil gemilang untuk menyegel satu kemenangan pertama disesi pembuka lomba unggul atas Sungoku dan Banyu Langit.

Tampil semakin bagus pada kelas utama, tembakan panjang-panjang dua versi isian lagu cililin nyambung kapas tembak serta lagu-lagu kasaran. Bojes untuk kedua kalinya berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan kemenangan mutlak 4 bendera merah.

 

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Agus kembali mencoba keberuntungan memainkan lagi di kelas murai batu B. Hasilnya, Bojes mampu tampil stabil untuk merebut kemenangan yang ketiga mengalahkan Mexico dan Bajak Laut.

Keberhasilan ini membuat Agus cukup optimis untuk melombakan Bojes ke event-event yang lebih besar lagi. "Sebenarnya saya pingin mencoba dia bermain di SKM dan gantangan Prasasti Malang, Insya Allah saya lihat jadwal saya dulu karena sementara ini sibuk kerja," tuturnya kepada Burungnews.

 

SATE MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Sate jagoan lawas milik Yudhi dari Raider SF. Hanya berada di peringkat keempat pada sesi awal, membuat Sate bisa bangkit pada dua sesi selanjutnya untuk menjadi sang juara.

Tampil kurang maksimal pada sesi awal, membikin Sate mampu bangkit pada sesi selanjutnya. Gaya hyper jamtrok serta berondongan lagu yang berdurasi rapat, Sate berhasil mengamankan satu kemenangan pertama di kelas utama cucak hijau RMI unggul atas Hell Boy dan SPR-04.

 

BIRAWA PEMENANG SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Semakin mendominasi jalannya lomba pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Sate bisa mempertahankan puncak podium di kelas cucak hijau B dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Ludes dan Bagong yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi penutup lomba, giliran Muscat milik Surya dari Buah SF yang berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau C setelah unggul atas Gandrong dan Zuara yang harus puas berada di posisi dua dan tiganya.

 

 

Sementara untuk kategori cendet, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Toto milik Tono dari Petemon SF, menjadi jawara di sesi awal dengan mengalahkan Garaga dan Bandit.

Selanjutnya giliran Wisanggeni milik Bargo dari Raider SF, yang mampu mengunci satu kemenangan di sesi cendet B. "Baru sesi kedua dia saya mainkan, karena tadi saya membawa cucak hijau tapi tidak jalan. Akhirnya saya pulang ganti mengambil cendet," ucap Bargo.

 

 

Untuk sesi yang terakhir cendet C, Abu Sama milik H Rifqi dari Putra Kades SF mampu menyodok empat peringkat dengan menggondol satu kemenangan di kelas yang terakhir unggul atas Wisanggeni yang harus turun satu tingkat. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WISANGGENI NYARIS MERAIH DUA KEMANANGAN.

 

CENDET TOTO JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb bojes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp