PUSER LANGIT BURUNG TYPE SUPAK BLOROK MERAIH DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Puser Langit & CH Kolang-Kaling Nyeri Bareng

Sama-sama tampil bagus murai batu Puser Langit dan cucak hijau Kolang-Kaling berhasilmenggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 6 Januari 2024.

Murai batu Puser Langit milik H Rayhan dari Ijo Koplak, burung type supak yang ada bloroknya mampu tampil bagus untuk meraih dua kemenangan. "Burung ini baru saya beli satu bulan yang lalu dari Pati, ini penampilannya yang kedua selama saya pegang," jelas H Rayhan.

 

 

Gaya tarung dengan tembakan berpower dashyat, Puser Langit bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas utama murai batu RMI unggul atas dua pesaing terdekatnya Mego dan Pendekar.

Tampil lebih rapat durasi kerjanya, dominasi Puser Langit belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengunci gelar yang kedua. "Menurut saya tembakannya lebih panjang pas main di gelaran Eva Star Up IBM," ucap H Rayhan.

 

H RAYHAN (KAOS MERAH) ANTARKAN PUSER LANGIT MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Bojes milik Agus dari Eijus SF, bermain tiga sesi Bojes selalu bisa masuk angka kecil sebagai juara 1, 3 dan 4. Juga mengandalkan pukulan berdurasi rapat, Bojes bisa mengamankan satu-satunya gelar di sesi pembuka lomba.

Mencoba keberuntungan pada dua sesi selanjutnya, penampilan Bojes sedikit menurun dari sesi awal membuat dia harus puas menduduki posisi ketiga dan keempa di kelas murai batu RMI dan murai batu B.

 

BOJES BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

 

Sementara itu cucak hijau Kolang-Kaling milik Yoyok dari Pasukan Es Teh, mampu mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih dua kemenangan. "Karena jarak mainnya terlalu mepet, jadi dia hanya saya mainkan dua kali saja," bilang Yoyok.

Aksi hyper jamtrok yang diperlihatkan oleh Kolang-Kaling, harus bertarung ketat dengan Birawa milik Abah Toni dari Colection SF untuk mendapatkan bendera sama dan pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

 

 

Keberuntungan berpihak kepada Kolang-Kaling, setelah mendapatkan angka kecil dan dinobatkan sebagai sang juara. Kembali tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Kolang-Kaling untuk kedua kalinya berhasil mempertahankan posisi puncaknya untuk merebut dua kemenangan.

Pada kelas utama cucak hijau, Rambo milik Eko Laskar dari Bumiarjo 6 berhasil mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu SPR-04 milik Luffy dan Birawa yang berada diposisi kedua dan ketiga.

 

KOLANG-KALING BORONG 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Untuk kelas cendet, tiga jawara harus berbagi kemenangan pada tiga sesi yang diperlombakan. Hermes milik Rey dari Sisik Merah mampu mengamankan satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Hermes mencoba kembali bermain pada sesi selanjutnya. Hasilnya Hermes harus turun dua peringkat di posisi ketiga kalah dari Rojul milik Abah Wawan dari Fantai Burung yang mampu menyodok di posisi puncak podium.

Giliran Wagimin milik Fian R dari CKS, berhasil mencuri satu kemenanan di sesi yang terakhir dengan mengalahkan dua jawara sebelumnya yaitu Hermes dan Rojul yang harus berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAMBO JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU RMI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HERMES MEREBUT JUARA 1, 3 DAN 3.

 

ROJUL NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb puser langit ch kolang-kaling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp