PANGLIMA AMANKAN DUA KEMENANGAN DI KELAS EKOR PANJANG.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Panglima & CH Sawer Sama-Sama Menggondol 2 Kemenangan

Sama-sama tampil bagus murai batu Panglima milik Reyhan dan cucak hijau Sawer milik Ji, mampu mengunci dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 20 Mei 2023.

Langsung menggebrak di sesi utama, murai batu Panglima milik Reyhan dari Wani BC berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu RMI. Unggul atas jawara sesi awal Noyo Genggong 99 milik Katiman dari Jagir yang harus puas berada di posisi kedua.

 

 

NOYO GENGGONG 99 NYARIS MERAIH DUA GELAR.

 

Kembali tampil konsistena di sesi selanjutnya, tidak butuh waktu yang lama Panglima bisa memikat hati dewan juri yang kedua kalinya untuk diberikan koncer A sebanyak dua kali. Diikuti oleh dua amunisi dari Ijo Koplak yaitu Umar milik Naufal dan Ragu milik Akbar di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga disuguhkan oleh Noyo Genggong 99 ketika bermain disesi awal untuk menggondol satu kemenangan pertama buat Katiman. Sayangnya pada sesi kedua penampilannya sedikit menurun dan harus puas berada di peringka kedua.

 

 

Begitu juga dengan cucak hijau Sawer milik Ji dari Rampas SF, gaya hyper jamtrok yang diperlihatkan oleh Sawer dengan tembakan ngeroll dua sampai tiga versi lagu. Membuat dewan juri tanpa ragu memberikan satu kemenangan untuk Sawer yang pertama.

Semakin tampil bagus disesi selanjutnya kelas utama, dominasi Sawer tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengamankan gelar yang kedua dengan kemenangan mutlak. Empu Gandring dan Hercules harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

 

SAWER TAMPIL MONCER UNTUK DUDUKI PODIUM UTAMA DUA KALI.

 

Pada sesi terakhir, giliran Klanting milik Eko yang juga dari Rampas SF yang berada di puncak podium untuk mengagalkan ambisi Sawer untuk memborong semua gelar. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Ucil milik Bos Tempe dari Wani BC dan DW milik Kris dari Ijo Koplak.

Di kategori cendet, dua amunisi dari Gubeng SF Carkecor milik H Tama dan Rancap milik H Kholik bisa mengkukuhkan sebagai sang juara untuk berada didua posisi teratas. Diikuti oleh Brodin milik Fian R dari CKS yang berada di peringkat ketiga.

 

KLANTING MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Untuk sesi selanjutnya, gantian nama AK 47 milik Abah Dwi dari Kebraon yang berhasil menyodok di puncak podium naik tiga peringkat yang sebelumnya berada di posisi keempat. Sedangkan Mistik milik Ardikum SF dari Loreng SF dan Raider milik Abah Gianto dari GSI SF membuntuti di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GUBENG SF AMANKAN DUA POSISI TERATAS SESI CENDET A.

 

EMPU GANDRING DUDUKI POSISI RUNNER UP DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb panglima ch sawer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp