GANESHA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Ganesha Nyaris meraih Dua Kemenangan

Amunisi milik Henri EW SF, Ganesha hampir saja bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 di gantangan RMI Arena.

Murai batu Ganesha milik Henri dari EW SF, mampu tampil stabil untuk bisa menggondol dua gelar sebagai juara satu dan dua. "Ini gaco baru saya, karena amunisi yang lama pada mabung semua," jelas Henri.

 

 

Mengandalkan tembakan berdurasi yang rapat, Ganesha harus puas berada di posisi kedua pada sesi pembuka lomba kalah dari Ranu jagoan lama milik Wen-Wen dari WL SF yang juga ikutan tampil bagus untuk menjadi sang juara. "Ini penampilan yang kedua, usai mabung selama 6 bulan," terang Wen-Wen.

Tampil semakin bagus pada sesi yang kedua, Ganesha akhirnya bisa menduduki puncak podium pada kelas utama murai batu RMI dengan mengalahkan Pamor dan Bagong yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

WEN-WEN ANTARKAN RANU JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan kelas ngentrok mania, tidak ada jawara yang bisa mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Preman milik Adi dari Raider SF, nyaris meraih kemenangan mutlak dengan mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru untuk menjadi sang juara di sesi cucak hijau A.

Selanjutnya giliran Bejo milik Rifky dari KLC Reborn yang mampu menyodok ke puncak podium di kelas utama cucak hijau RMI dengan mengalahkan Rudal dan Kancil yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

PREMAN BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Cucak hijau Juang milik Agus dari Ijo Koplak, setelah berada di posisi kedua sesi awal kini Juang mampu bangkit untuk mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B untuk mengalahkan lawan-lawannya. Sedangkan untuk kelas yang terakhir, Degan Ijo milik Bang Jay dari Ijo Koplak mampu menyegel satu gelar di kelas cucak hijau C.             

Pada kategori cendet, Vaksin milik Fian R dari CKS yang lama bertama karena mabung. Kini Vaksin berlahan-lahan mulai menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan menggondol dua gelar sebagai juara satu dan tiga.

Bermain cantik pada sesi pertama, Vaksin berhasil mendapatkan kemenangan mutlak di kelas cendet A dengan mengalahkan Sakera dan Bilabong. Tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Vaksin harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Wisanggeni milik Bargo yang dinobatkan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BEJO MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

VAKSIN MULAI STABIL BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp