EMPU JOYO DAN JENDRAL KUASAI JUARA EKOR PANJANG.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Empu Joyo & Jendral Kuasai Sesi Ekor panjang, CH Tsar Bomba Borong 3 Gelar

Murai batu Empu Joyo dan Jendral sama-sama tampil baik untuk menguasai gelar kelas ekor panjang pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 24 Juni 2023. Sedangkan cucak hijau Tsar Bomba bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan.

Dua amunisi murai batu Empu Joyo milik Tofan dari Kertajaya dan Jendral milik Ibrahim dari Balai Pemuda berhasil menguasai tiga gelar dari tiga sesi yang diperlombakan. "Tadi saya dan Tofan berangkat bersama-sama, ternya kita bisa memborong banyak gelar kejuaraan," ungkap Ibrahim.

 

JENDRAL NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Jendral yang turun disesi awal, mampu tampil gemilang dengan aksi hyper ngeplay untuk mendapatkan 4 bendera merah dari dewan juri dengan kemenangan mutlak unggul atas Koppasus dan Jagad Satria yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil stabil pada kelas utama murai batu RMI, Jendral mendapatkan perlawanan ketat dari kompatriotnya Empu Joyo. Burung yang sama-sama dua kali urakan ini berhasil mengunci dua posisi besar sebagai juara pertama dan kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan Empu Joyo yang masih dalam posisi dokor (dorong ekor), kembali tampil gemilang untuk untuk mempertahankan posisi teratas di kelas murai batu B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Wisanggeni dan Ragu yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga. "Karena saya pingin bermain, meskipun ekornya masih belum tuntas tumbuh dia masih bisa menyenangkan hati saya dengan meraih dua kemenangan," bangga Tofan.

Penampilan konsisten juga dipertontonkan oleh cucak hijau Tsar Bomba milik Putra dari Lorong Jahanam SF, bertarung 3 sesi Tsar Bomba stabil berada di jalur kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 4. "Ini barusan mabung jadi saya masih cari-cari settingan lagi, dulu ada hypernya sekarang usai mabung hanya jegrik dan nembak panjang-panjang," kata Putra.

 

POSISI MASIH DOKOR, EMPU JOYO BISA MEMBORONG 2 KEMENANGAN.

 

Bermain di kelas utama cucak hijau RMI, Tsar Bomba mampu tampil paling menonjol diantara beberapa jagoan lainnya dengan tembakan ngebren lagu cililin dan prenjak betina untuk bisa mengamankan satu kemenangan.

Tampil konsisten pada sesi yang selanjutnya, Tsar Bomba harus turun satu peringkat untuk berada di posisi runner up usai kalah satu bendera dari Santet milik Kacong dari Kalibokor.

 

TSAR BOMBA BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 4.

 

Kembali bermain di sesi yang terakhir, penampilan Tsar Bomba burung yang baru dua kali urakan ini semakin menurun hingga harus puas berada di peringkat keempat. Sang juara berhasil direbut oleh Don King milik M Babit dari Blitar SF. "Cuaca yang terlalu panas mempengaruhi penampilannya, maklum dia habis mabung," jelas Putra.

Pada kelas cendet Esteban milik Abah Hari dari DNA SF, menjadi bintang lapangan dengan merebut dua kemenangan dari tiga sesi yang dimainkannya. Langsung tampil apik pada sesi pembuka lomba, Esteban berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A.

 

 

Kurang beruntung pada sesi yang kedua, membuat Esteban tidak masuk nominasi kejuaraan. Sang juara bisa diamankan oleh Rajul milik Wawan dari Sepanjang diikuti oleh Barong dan Komeng di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil bagus pada sesi yang terakhir, untuk kedua kalinya Esteban mampu menyegel kemenangan yang kedua unggul atas Barong milik Lihien dari Madura SF dan Mistik milik Ardikum SF dari Loreng SF di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERBAHAYA DAN MAHESA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

ESTEBAN BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya empu joyo jendral ch tsar bomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp