PETAL DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Petal Jadi Burung Terbaik, Cendet Pedro Nyaris Nyeri

Bermain empat sesi cucak hijau Petal berhasil meraih juara 1, 3 dan 3 untuk dinobatkan sebagai burung terbaik pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 21 Oktober 2023. Sedangkan cendet Pedro nyaris merebut dua kemenangan.

Bertarung stabil dalam 4 sesi yang dilakoninya, cucak hijau Petal milik Supri dari BMP bisa membawa pulang 3 gelar untuk ditasbihkan sebagai burung terbaik. "Hanya satu sesi kerjanya kurang maksimal," jelas Jefri sang pengawal burung.

 

 

Mengandalkan gaya tarung ngentrok dengan tembakan bertubi-tubi, Petal harus puas berada di posisi ketiga di sesi pembuka lomba. Sang juara berhasil diamankan oleh Jersy milik Hasan dari KW Team.

Tampil semakin bagus dan mendominasi jalannya lomba, kali ini Petal bisa menyegel satu kemenangan mutlak di kelas utama cucak hijau RMI dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Kancil dan Chekot yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

JERSY PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tampil kurang maksimal pada sesi cucak hijau B, Petal belum bisa masuk nominasi kejuaraan. Bermain bagus lagi pada sesi yang terakhir, Petal bisa mencatatkan namanya di daftar juara sebagai juara ketiga. Hasil ini cukup membuat Petal bisa mengunci gelar sebagai burung terbaik.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pedro gaco milik Fian R dari CKS, untuk bisa merebut dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Karena amunisi lainnya buat main besok minggu, terpaksa saya pingin mencoba dia untuk bertarung pada lomba kali ini," tutur Fian R.

 

KASUS MENYODOK JUARA PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Berondongan lagu roll tembak panjang-panjang, Pedro mampu mengunci satu kemenangan disesi awal dengan mengalahkan Wisanggeni dan Horek yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, keberuntungan belum berpihak kepada Pedro hingga harus turun satu peringkat di posisi kedua. Pemenangnya diamankan oleh Lhika milik ND Motor yang juga tampil begitu bagus untuk menjadi sang juara.

 

 

Sementara pada sesi ekor panjang, tidak ada jawara yang bisa mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Puser Langit milik H Rayhan dari Pusar Bumi Pati BC yang menggondol satu kemenangan pertama di kelas murai batu A.

Selanjutnya giliran Mabes milik Taufik dari Wonokromo RR yang dinobatkan sebagai sang juara, diikuti oleh Parta milik Modric dari BJK SF dan Lembu Suro milik Gana dari Putri Pacet BF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada dua sesi terakhir, giliran Hokky milik Charles dari WP 69 SF dan Ghurango milik Romly dari Rayap Laut SF yang menjadi sang juara di kelas murai batu B dan murai batu C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET PEDRO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

LHIKA PEMENANG SESI KEDUA KELAS CENDET.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MABES DAN PARTA JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

PUSER LANGIT PEMENANG SESI AWAL KELAS EKOR PANJANG.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch petal cendet pedro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp