IMAM ANTARKAN NOBITA MERAIH 3 KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Nobita Borong 3 Gelar, Cendet Mussa 44 Nyaris Hatrik

Cucak hijau Nobita milik Henri pantas menjadi bintang lapangan dengan merebut tiga kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Sedangkan cendet Mussa 44 milik Danu nyaris memborong semua gelar.

Jagoan lawas milik Henri dari EW SF cucak hijau Nobita mampu tampil gemilang untuk memborong tiga kemenangan alias hatrik. "Pada sesi keempat kondisinya sudah capek, hingga tidak tampil maksimal dan tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," kata Imam sang pengawal burung.

 

NOBITA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Mengandalkan aksi jegrik dengan tembakan lagu berdurasi rapat, Nobita berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A unggul atas Brio milik Kachonk BKL dari Kalibokor dan Rambo milik Zul dari Wonokromo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil semakin bagus pada kelas utama, untuk kedua kalinya Nobita bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua untuknya. Posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Shopie dan Yakuza.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dominasi Nobita semakin tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya, ketika bermain di kelas cucak hijau B. Untuk menyegel tiga gelar alias hatrik dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Brio dan Sate.

Sayangnya, pada sesi yang terakhir penampilan Nobita sudah kecapaian hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Pemenangnya berhasil diamankan oleh Sate milik Yudhi dari Ijo Koplak yang tampil begitu bagus untuk berada di puncak podium.

 

SATE AMANKAN GELAR DISESI TERAKHIR.

 

Usia muda sekitar 8 bulan bukan halangan buat cendet Mussa 44 milik Danu dari KS Team, untuk bisa menyabet 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. "Allhamdulillah gaco baru saya bisa tampil gemilang, hingga nyaris meraih hatrik," ucap Danu.

Bermain bagus hanya geser ditangkringan atas, dengan isian kunti nyambung gereja tarung yang dibawahkan panjang-panjang berdurasi rapat. Mussa 44 berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan 4 bendera merah mutlak untuk mengunci satu gelar disesi cendet A.

 

DANU (KANAN) ANTARKAN MUSSA 44 MERAIH 3 GELAR.

 

Tampil konsisten seperti sesi awal, Mussa 44 harus turun satu peringkat di posisi runner up kalah dari Den Bagus milik Tono dari Petemon SF yang bisa mencuri satu kemenangan untuk menggagalkan ambisi Mussa 44 memborong semua gelar.

Semakin mendominasi jalannya lomba, penampilan Mussa 44 pada sesi yang terakhir kembali menunjukkan kehebatannya untuk bisa berada di puncak podium yang kedua kalinya. "Saya melihat bakatnya sejak usia dini, sehingga saya tidak ragu untuk mengorbitkan dia ke lomba-lomba yang lebih besar lagi," tutur Danu.

 

 

Pada kategori ekor panjang, Algojo milik Opik dari Rungkut mampu tampil konsisten dari tiga sesi yang dilakoninya untuk bisa meraih juara 1, 2 dan 3. Bertarung ketat dengan Kuda Hitam milik Divon dari Kejam BC disesi awal, Algojo harus puas menduduki posisi kedua kelas murai batu A.

Bertanding lagi di kelas utama murai batu RMI, Penampilan Algojo semakin bagus untuk bisa mengunci satu kemenangan unggul atas Suro milik Henri dari EW SF dan Culex milik Antok dari Karah IV yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

CENDET MUSSA 44 NYARIS HATRIK.

 

Masih menampilkan gaya sujud dengan berondongan banyak lagu, untuk kedua kalinya Algojo harus puas berada di posisi kedua. Kali ini dia harus mengakui kehebatan Pangestu milik Noned dari Lasem yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEN BAGUS MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

ALGOJO BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

KUDA HITAM KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch nobita cendet mussa 44

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp