BONDET BORONG 2 GELAR KEJUARAAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Bondet & Cendet Lhika Boyong 2 Kemenangan

Dua jawara cucak hijau Bondet milik P Eko dan cendet Lhika milik ND Motor sama-sama tampil bagus untuk menggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 16 September 2023.

Tua-tua keladi itu yang pantas disematkan pada cucak hijau Bondet milik P Eko dari Surabaya, sudah berumur diatas 10 tahun penampilannya tetap stabil untuk terus berada di jalur kemenangan. "Burung itu sudah tua, dipegang pemilik lamanya sekitar 6 tahun dan pemilik barunya juga 6 tahun," jelas Ryan salah satu juri yang bertugas.

 

BEDJO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Meskipun datangnya telat, Bondet main pertama di kelas cucak hijau RMI langsung memperlihatkan aksi tembakan berdurasi rapat untuk mendapatkan koncer A dengan mengalahkan Brantas 06 dan Jendral.

Kembali bertarung disesi selanjutnya, dominasi Bondet tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci kemenangan yang kedua dengan mendapatkan 4 bendera merah mutlak sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan Bedjo milik Bison dari 99 SF, juga ikutan tampil bagus pada sesi pembuka lomba. Gaya hyper ngentrok disertai berondongan banyak variasi lagu, bisa menggondol satu kemenangan di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau A.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Lhika milik ND Motor, bermain konsisten pada dua sesi yang dimainkannya. Lhika mampu memborong semua gelar dengan mengalahkan lawan-lawannya.

 

CENDET LHIKA SAPU BERSIH SEMUA KEMENANGAN.

 

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali dengan Mayor milik M Agus dari Karjo Team, yang bisa menyegel satu kemenangan disesi awal kelas murai batu A unggul atas Woles dan Slamet Rahayu.

Selanjutnya giliran Guntur milik Herex dari Rungkut, yang bisa mengamankan satu gelar di kelas utama sebagai sang juara dengan mengalahkan Parii Kesitt milik Taufiek dan Wijaya milik Toni dari Rayap Laut SF di posisi kedua dan ketiga.

Sementara pada dua sesi selanjutnya, giliran Legenda milik Dol dari Wonokromo yang mampu mencuri satu kemenangan di kelas murai batu B. Untuk sesi penutup lomba, Mukidi milik Agung dari Moza SF dinobatkan sebagai pemenangnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

GUNTUR JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MAYOR AMANKAN SATU KEMENANGAN DISESI MURAI BATU A.

 

LEGENDA MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI MURAI BATU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch bondet cendet lhika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp