SPEED IBLIS BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Speed Iblis Bawa Pulang 3 Gelar, MB Tronto Nyeri

Cendet Speed Iblis milik Abah Pendik berhasil membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3 pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 15 Juli 2023. Sedangkan murai batu Tronto milik Mario Teler mengambil dua kemenangan.

Mengandalkan power dengan tembakan roll speed yang berdurasi rapat, Speed Iblis milik Abah Pendik dari BJK SF yang dikawal oleh Ashori tu Ambon berhasil meraih juara 1, 2 dan 3. "Baru pertama kali dia saya bawa kesini dan bisa menggondol 3 gelar," bilang Ashori tu Ambon.

 

 

Turun disesi awal kelas cendet A, Speed Iblis masih beradaptasi dengan suasana gantangan hingga cukup puas berada di posisi ketiga. Sang jawara berhasil diamankan oleh Kontroversi milik Sinyo dari BPU.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Speed Iblis akhirnya bisa menduduki puncak podium dengan mendapatkan 4 bendera merah mutlak dari dewan juri. Diikuti oleh Tompel milik Yanto dari BB SF dan Krisna milik Sumbri dari Acink SF yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

KONTROVERSI PEMENANG SESI CENDET A.

 

Masih tampil konsisten pada sesi yang terakhir, Speed Iblis kembali bisa mendulang satu gelar untuk berada di posisi runner up kalah dari Krisna. "Menurut saya harusnya dia bisa membawa pulang dua kemenangan, tapi semua keputusan berada ditangan dewan juri," ujar Ashori tu Ambon.

Pada kategori ekor panjang, Tronto milik Mario Teler dari Karjo SF mampu menyodok pada dua sesi terakhir untuk merebut dua gelar sebagai juara di kelas murai batu B dan murai batu C.

 

BRAMA AMANKAN GELAR DISESI MURAI BATU RMI.

 

Tampil lumayan bagus pada kelas utama murai batu RMI, Tronto harus puas berada di posisi kelima. Sang jawara berhasil direbut oleh Brama gaco baru milik Jemi dari Waringin. "Burung ini baru saya dapatkan sebulan yang lalu," ucap Jemi.

Sementara pada sesi awal murai batu A, Sniper dari Ngopi Bareng SF berhasil dinobatkan sebagai sang juara unggul atas dua pesaing terdekatnya Jokotole milik H Ilyas dari Bratang dan Bejo milik Santiko dari San MBF sebagai juara kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kelas ngentrok mania tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda. Pada sesi pembuka lomba pemenangnya berhasil diamankan oleh Sakera milik Kang Petruk dari MCS Dupa.

Di kelas utama cucak hijau RMI, giliran Kitiran Sewu Jr milik Pinoo dari Jatipurwo SF yang menjadi sang juara dengan mengalahkan Semar Mesem milik Randu dari KA SF dan Mutiara Hitam milik Vino Ewan BF dari Duta Rayap Laut.

 

SNIPER KUNCI SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Pada dua kelas selanjutnya juga terdapat dua nama lain, Taro milik Mas Dedik dari Menanggal mampu tampil gemilang untuk mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Sedangkan pada sesi terakhir muncul nama baru yaitu Soleh milik Firman dari Al Fatih SF, dinobatkan sebagai juara di kelas cucak hijau C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KITIRAN SEWU JR JAWARA KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SAKERA & DOLLAR JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

TOMPEL JUARA 2 CENDET B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet speed iblis mb tronto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp