BANDIT BORONG SEMUA GELAR.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Bandit & Tim Ijo Koplak Borong 2 Kemenangan

Cendet Bandit milik Boss Kecil berhasil menyapu bersih semua gelar pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 2 Desember 2023. Sedangkan tim Ijo Koplak kunci dua gelar di kelas cucak hijau.

Bermain konsisten pada dua sesi yang dilakoninya, cendet Bandit milik Boss Kecil dari Panji BC mampu memborong semua gelar sebagai sang juara. Pada sesi awal Bandit harus bertarung ketat dengan Wisanggeni milik Bargo dari Raider SF, dewan juri memberikan bendera sama hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

 

BAGONG SEGEL SESI AWAL NGENTROK MANIA.

 

Keberuntungan berpihak kepada Bandit, setelah mendapatkan angka kecil saat melakukan tos. Tidak sampai disitu saja, kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya. Untuk kedua kalinya Bandit bisa mempertahankan posisi pertamanya setelah unggul atas Barokah dan 7 Loeng.

Sementara itu di sesi ngentrok mania, tim Ijo Koplak yang membawa banyak pasukannya berhasil meraih dua kemenangan berkat Juang milik Agus dan Bagong milik Yanto sebagai juara pertama di kelas cucak hijau A dan RMI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sama-sama bermain disesi awal, Bagong bisa menyegel satu kemenangan di kelas cucak hijau A unggul satu bendera biru atas Bedjo milik Wawan dari Bison 99 SF yang berada di posisi kedua. Sedangkan Juang harus puas berada di peringkat keenam.

Pada kelas utama, giliran Juang milik Agus yang mampu bangkit untuk bisa mencuri satu kemenangan di kelas utama dengan mengalahkan Bolo Kurowo milik Wawan dari Bison 99 SF dan Avanza milik Cahaya Toys yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

JUANG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 6.

 

Untuk sesi yang terakhir, muncul nama baru yaitu Kolang-Kaling milik Yoyok dari Pasukan Es Teh dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu RX-King milik Helmy dari Dodo SF dan J-Co milik Candra dari ABC Team.

Pada kategori ekor panjang, empat jawara harus puas berbagi kemenangan dari empat sesi yang diperlombakan. Disesi pembuka lomba, Verguzo milik Unyil dari LA SF bisa mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan Rotor dan Joker.

 

VERGUZO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sedangkan pada kelas utama, Musang King milik Ming Basket dari Surabaya mampu menyodok di puncak podium unggul atas Raja Modus milik Yudhi dari Raider SF dan Makino milik Mimbar dari Jalan Nias.

Untuk dua kelas yang tersisa, ada nama Tarzan milik H Sigih dari Pakis Tirtosari yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B dan Cobra Jr milik Hendra menjadi juara di kelas murai batu C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MUSANG KING PEMENANG KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

TARZAN MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet bandit tim ijo koplak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp