340 KUHP TAMPIL KONSISTEN JUARA DENGAN SETTINGAN BARU.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet 340 KUHP & MB Bhima Sakti Sabet 2 Kemenangan

Sama-sama tampil apik cendet 340 KUHP milik Alvin & murai batu Bhima Sakti milik Bhima HK berhasil merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 27 Mei 2023.

Mencoba settingan anyar cendet 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF, mampu mengunci dua kemenangan pada dua sesi yang dilombakan. "Biasanya dia main seminggu sekali, mulai minggu ini saya coba bermain tiga kali. Ternyata hasilnya tidak mengecewakan, dia tetap bisa berada di jalur kemenangan," ujar Alvin kepada Burungnews.

 

 

Sukses hari minggu dan kamis dengan meraih 5 piala, kini 340 KUHP kembali memperlihatkan aksi heroiknya untuk meraih dua kemenangan pada dua sesi yang dimainkannya untuk berada di puncak podium.

Turun pertama di kelas cendet A, dominasi 340 KUHP sudah mulai terlihat lewat aksi berondongan lagu ngeroll panjang-panjang dipangkringan atas dan bawah. Untuk memikat hati seluruh pemain, hingga dianugerahi 3 bendera merah oleh dewan juri dan dinobatkan sebagai sang juara.

 

ALVIN ANTARKAN 340 KUHP MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Alvin kembali mencoba keberuntungan di sesi selanjutnya. Penampilan stabil yang diperlihatkan oleh 340 KUHP membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya. "Hari ini cukup main dua sesi aja, gantian biar yang lainnya ikut menang," tutur Alvin.

Tidak hanya 340 KUHP yang tampil bagus, Krisna milik Sumari dari Acink SF juga bermain cantik. Dari tiga sesi yang dimainkannya Krisna bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

KRISNA BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Pada kategori ekor panjang, Bhima Sakti amunisi milik Bhima HK dari Pelka BC yang dikawal oleh Mas Nur mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan menggondol dua kemenangan. "Saya coba bermain bijak dengan melombakan dua kelas saja, karena jadwalnya terlalu mepet jadi kelas murai batu RMI tidak saya ikutkan," jelas Mas Nur.

Main pertama di kelas murai batu A, pertarungan aksi ngeplay sujud dan tembakan panjang-panjang antara Bhima Sakti dan Junior milik H Huri dari Sumber Barokah membuat dewan juri kerepotan untuk menentukan pemenangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Karena sama-sama tampil bagus, akhirnya Bhima Sakti dan Junior mendapatkan bendera sama hingga pemenangnya ditentukan lewat tos. Hasilnya, Bhima Sakti berhasil dinobatkan sebagai sang juara setelah mendapatkan angka kecil saat tos.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Bhima Sakti berhasil mengamankan gelar yang kedua di kelas murai batu B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Ki Awur milik Siren dari Molin dan Ganjar milik Wahyu WAR dari WAR SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

JUNIOR & BHIMA SAKTI PEMENANGNYA DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

Sementara di kelas utama, Joko Tole milik H Vivin daru Suman SF bisa menguasai puncak podium mengalahkan Hittler milik Reff Qee dari Kejam BC dan Resek milik Kaji Adit dari Kober BC di peringkat dua dan tiga.

Untuk kelas ngentrok mania, Kepyoh milik Abah Gogon dari Kejet-Kejet menjadi satu-satunya jawara yang nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Sebenarnya kali ini bukan penampilan terbaiknya, tapi allhamdulillah masih bisa membawa pulang 2 gelar," bilang Abah Gogon.

 

JOKO TOLE AMANKAN KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Tembakan ngeroll panjang-panjang dengan durasi yang rapat, membuat Kepyoh bisa mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba diikuti oleh Sultan dan Sobek-Sobek di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan yang sama masih diperlihatkan oleh Kepyoh di kelas utama cucak hijau, ternyata belum cukup buat Kepyoh untuk meraih gelar yang kedua dan harus puas turun satu peringkat di posisi kedua kalah dari Klepon milik Aming dari Penelah Nekat yang juga tampil begitu bagus untuk meraih juara pertama.

Pada dua sesi selanjut, giliran DW milik Kris dari Ijo Koplak yang mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B mengalahkan Oli dan Selundup. Di kelas penutup lomba gantian Branjangan milik Azzam dari KAS yang dinobatkan sebagai sang jawara oleh dewan juri yang bertugas. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KEPYOH NYARIS MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

KLEPON KUASAI KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet 340 kuhp mb bhima sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp