ROMLI ANTARKAN GHURANGO MERAIH HATRIK.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

Si Ekor Panjang Ghurango, Sapu Bersih Semua Gelar

Berperawakan besar dan berekor panjang, tidak membuat Ghurango tampil kendor untuk menyapu bersih semua kemenangan pafa latber rutin New RGN Kodam - Surabaya Sabtu, 23 Juli 2022.

Ekor panjang berukuran 22 centimeter (CM), tidak menyulutkan niat Ghurango untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik. "Saya beli dia saat rusak (tidak mau jalan atau bunyi), hampir 1 tahun. Sekarang dia sering juara di latberan seputaran Surabaya," bilang Romli.

 

 

GHURANGO SI EKOR PANJANG SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Gaya hyper aktif dengan pukulan roll tembak isian gereja tarung dan kenari diulang-ulang berkali-kali dngn durasi rapat, Ghurango berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B sebagai sang juara.

Kembali tampil konsisten di kelas murai batu A, Ghurango kembali bisa membuktikan sebagai burung juara dengan meraih puncak podium untuk kedua kalinya. Kurang puas dengan hasil yang diraihnya. Romli mencoba keberuntungan di kelas terakhir, hasilnya Ghurango bisa memborong semua gelar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Atas prestasi yang apik ini, Romli membuka settingan hariannya. "Extra fooding 8 ekor jangkrik pagi-sore, kroto dua kali seminggu dan sauna setiap hari kamis serta mandinya pakai cepuk. Menjelang lomba cukup ditambahin 1 ekor cacing dan 8 jangkrik, kalau mau naik ditambahin 1 atau 2 ekor jangkrik," ucapnya.

Pada kategori ngentrok mania, Logawa milik Guntur dari Syifa Cell nyaris mendapatkan dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Tadi saya datangnya telat, jadi sesi cucak hijau B kita tidak main," kata Guntur.

 

LOGAWA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau A, Logawa mempertontonkan aksi jamtrok diselingi tembakan bertubi-tubi untuk bisa mengamankan satu gelar. Main lagi pada sesi selanjutnya, Logawa harus bersaing ketat dengan Cemplon milik Agus dari Karjo Loss. Hasilnya Logawa harus puas berada di posisi kedua sang juara diamankan oleh Cemplon.

Dengan hasil ini, Logawa dan Cemplon sama-sama berhasil membawa pulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NERO & MORFIN JAWARA KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya ghurango

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp