DURAHMAN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB Durahman Nyaris Nyeri, Cendet Huru-Hara 86 Borong 3 Gelar

Murai batu Durahman milik Tion hampir saja bisa merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam Sabtu, 6 Agustus 2022. Sedangkan cendet Huru-Hara 86 milik Abah Adit amankan 3 gelar kejuaraan.

Tampil apik dengan tembakan dengan volume yang tembus satu gantangan, Durahman milik Tion dari Surabaya nyaris merebut dua kemenangan. Memimpin jalannya lomba di kelas murai batu B, Durahman berhasil dinobatkan sebagai sang juara oleh sang pengadil lapangan.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali tampil stabil di sesi kedua, Durahman belum bisa mengamankan posisi pertamanya untuk turun satu peringkat di posisi kedua. Sang juara diamankan oleh Ronggeng milik Pram dari Pataka BF yang tampil bagus dengan tembakan berdurasi yang rapat rapat untuk mencuri satu kemenangan.

Pada sesis terakhir giliran Popeye milik Agus dari SKF SF yang mampu melejit, untuk menduduki posisi pertama dibuntuti oleh Rocker milik Putra Kembar dari Duta MMS di posisi runner upnya.

 

RONGGENG JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Jagoan baru milik Abah Adit dari Duta MMS yaitu cendet Huru-Hara 86 hampis saja bisa merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2. "Ini dia calon pengganti Garangan 86, gaya dan tembakan rollnya lebih bagus dan komplit," bangga Abah Adit.

Membawa dua amunisi baru cendet Huru-Hara 86, Brandal Alas 86 dan murai batu Rocker, Abah Adit yang dibantu oleh Putra Kembar berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan. Huru-Hara 86 menjadi penyumbang terbanyak dengan meraih 3 gelar.

 

HURU-HARA 86 HAMPIR AMANKAN 3 GELAR KEJUARAAN.

 

Gaya nagen dan berondongan lagu yang di roll speed panjang-panjang dengan intonasi yang jelas, Huru-Hara 86 bisa mengunci satu kemenangan di kelas awal cendet A sebagai sang juara. Sementara pada dua sesi selanjutnya, Huru-Hara 86 berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

Pada kategori ngentrok mania, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan pada tiga sesi yang dilakoninya. Bonex milik Indra dari Bengrah berhasil menduduki puncak podium di sesi pembuka lomba cucak hijau B.

 

 

Selanjutnya ada nama Posang Hulk milik Somad yang bisa mengamankan posisi teratas di kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara, dengan menyisihkan Kian Santang milik Wito dari Sepanjang dan Messi milik Bruno dari AKM di peringkat kedua dan ketiga.

Untuk sesi terakhir atau penutup lomba, Kian Santang berhasil naik satu peringkat untuk menduduki posisi pertama dengan mengalahkan dua jagoan dari AKM yaitu Messi dan Bedjo milik Aang. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BONEX PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

POSANG HULK KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya mb durahman cendet huru-hara 86

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp