BTN TAMPIL SEMPURNA NYARIS BORONG SEMUA GELAR.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB BTN Tampil Sempurna, Cendet 340 KUHP Rajin Juara Usai Mabung

Murai batu BTN milik Upin-Ipin tampil sempurna hingga nyaris meraih dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 28 Mei 2022. Sedangkan cendet 340 KUHP kembali stabil berada di jalur juara usai mabung.

Pertarungan seru terjadi pada sesi ekor panjang, antara BTN milik Upin-Ipin dari Modus SF dan JW milik Imron dari Pagesangan SF yang harus puas berbagi kemenangan. "Sayangnya hari ini saya kurang beruntung dalam melakukan tos, hingga gagal meraih dua kemenangan," ujar Upin-Ipin kepada Burungnews.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil paling menonjol pada sesi pembuka lomba, BTN langsung menyuguhkan aksi tembakan yang dashyat berkali-kali dengan isian cililin, gereja tarung, kenari dan jangkrik. Untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan bendera merah mutlak. Diikuti oleh JW dan RD milik Abah Gianto dari GSI di posisi dua dan tiga.

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, ternyata belum cukup buat BTN untuk bisa mengunci dua gelar. Karena dewan juri memberikan bendera yang sama dengan JW hingga harus dilakukan tos untuk menentukan siapa yang menjadi sang juara.

 

JW MILIK IMRON BERBAGI KEMENANGAN DENGAN BTN.

 

Hasilnya, keberuntungan belum berpihak kepada BTN karena kalah saat melakukan tos. JW akhirnya berhasil menjadi sang juara pada sesi murai batu B. "Tidak apa-apa mungkin belum rejeki, menurut saya kali ini dia bisa tampil sempurna dan tidak pernah turun lagi saat dilombakan," tutur Upin-Ipin.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet 340 KUHP milik Alvin Top Markotop dari AW SF, usai mabung selama tujuh bulan bertapa. "Dalam 4 kali digantangkan setelah mabung, 340 KUHP selalu stabil di tangga juara dan tidak pernah pulang dengan tangan kosong," jelas Alvin Top Markotop.

 

340 KUHP (KIRI) STABIL DI TANGGA JUARA USAI MABUNG SELAMA 7 BULAN.

 

Mengandalkan gaya nagen dengan berondongan lagu yang berdurasi cukup rapat berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A dengan mengalahkan Vaksin milik Fian R dari CKS yang harus puas berada di posisi runner up.

Setelah 340 KUHP dan Vaksin tidak bermain di sesi selanjutnya, kini giliran Jony milik Broden mampumengamankan satu gelar di kelas cendet B sebagai sang juara diikuti oleh Ababil milik Kaka sebagai juara kedua.

 

 

Pada kategori ngentrok mania, Martil milik Mameng dari ABC Team menjadi satu-satunya jawara yang berhasil membawa pulang dua gelar kemenangan. Menyuguhkan gaya jamtrok disertai tembakan lagu berkali-kali, Martil bisa merebut satu gelar pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang juara.

Dominasi Martil tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya, hingga berhasil meraih gelar yang kedua di sesi cucak hijau B. Sharon milik Angga dari Tompel SF dan Marquez milik Abah Mujib dari Penyaba SF menduduki posisi kedua dan ketiga.

Di sesi penutup kelas cucak hijau C, giliran Marquez jagoan lawas milik Abah Mujib yang bisa menyodok di podium utama sebagai sang juara diikuti oleh Prengky milik Kris dari WKS yang harus puas berada di posisi runner up. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MARTIL (KANAN) AMANKAN DUA GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya mb btn cendet 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp