ZAHRA SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

LB Zahra Sapu Bersih Semua Gelar, CH Torres Nyaris Nyeri

Tampil dengan rambut gondrong Aldi, Zahra berhasil memborong semua gelar di latber reguler New RGN Kodam pada Sabtu, 9 Juli 2022. Sementara itu, cucak hijau Torres nyaris meraih dua gelar.

Tampil stabil di dua sesi aktingnya, Zahra asuhan Aldi dari Bumiarjo SF berhasil meraih dua kemenangan sebagai juara. Pertemuan panjang itu berlangsung hingga Zahra mengunci kemenangan di petarung love bird kelas A sebagai juara.

 

 

 

Kembali tampil konsisten di sesi love bird fighter B, sekali lagi Zahra mampu membius para juri untuk bisa memberikan kemenangan kedua bagi Zahra. Kini giliran Mendhut milik Jemblong dari Keraton SF yang menjadi runner up.

Sukses di kelas love bird kategori long tail, Putra Wangi, salah satu andalan, turut menyumbangkan kemenangan di sesi kedua murai batu A sebagai juara.

 

PUTRA WANGI JAWARA SESI MURAI BATU A.

 

Sedangkan pada sesi pertama murai batu B, Nakula milik M Chairul dari Raki SF mampu memimpin lomba sebagai juara. Disusul Kyy’s Kadaka dari Den SF dan Herbert’s GA dari Lebak di posisi kedua dan ketiga.

Di kategori mania knockout, Torres milik Nando dari PLN-S menjadi satu-satunya juara yang nyaris menang dua kali. “Sebelumnya saya datang terlambat, sehingga saya tidak bisa menghadiri sesi pembukaan balapan,” kata Nando.

 

NAKULA MENJAMIN KEMENANGAN.

 

Gaya hyper jamtrok dengan rentetan lagu yang bertahan lama, Torres berhasil merebut hati para juri di cucak hijau kelas A dengan memberikan konser A mutlak. Disusul Ki Hung dari Denny dari Cucak Ijo Jawara dan Parasurama dari Andi TP dari BBW SF di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil bagus di sesi selanjutnya, tak cukup bagi Torres untuk bisa mengamankan dua kemenangan dengan berada di posisi runner up. Sang juara direbut oleh Roy Gatot Koco dari KPJ.

 

**hijau**

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISMURAI BATUHWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGANMINI peletBEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

###

 

Pada sesi pembukaan lomba, juara direbut oleh Bonex milik Indra dari Bengrah, disusul Gondes milik Ihrom dari Sarang Petarung dan Gatot Koco di posisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi penutup lomba, AL milik Naufal dari Kodam berhasil dinobatkan sebagai juara. [kontol]

BROSUR & AGENDA KOMPETISI, KLIK DI SINI

 

TORRES HAMPIR MENANG DUA KEMENANGAN.

 

PEMENANG BOONEX DAN GONDES SESI PEMBUKAAN RACE.

 

**merah**

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

###

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya lb zahra ch torres

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp