CUCAK HIJAU OJO DUMEH NYARIS MERAIH HATRIK.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

CJ Ojo Dumeh Nyaris Hatrik, Cendet Laser Sapu Bersih Semua Gelar

Cucak hijau Ojo Dumeh hampir saja memborong semua gelar alias hatrik, pada latber rutin gantangan New RGN Kodam di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya (25/6). Sedangkan cendet Laser berhasil membawa pulang semua gelar.

Dua jawara sama-sama tampil dominan hingga menjadi bintang lapangan pada latber rutin gantangan New RGN Kodam. Cucak hijau Ojo Dumeh milik Tri Imam dari Fan Family nyaris meraih tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2 serta cendet Laser milik Sumbri dari Acing SF berhasil menyapu bersih semua gelar.

 

 

LASER BORONG SEMUA KEMENANGAN DI KELAS CENDET.

 

Tampil apik dalam tiga sesi yang dilakoninya, Ojo Dumeh mampu mendominasi jalannya lomba. Turun awal di kelas cucak hijau A, Ojo Dumeh benar-benar memperlihatkan jati dirinya sebagai burung jawara.

Aksi jamtrok disertai tembakan yang berdurasi, bisa melelehkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang pertama untuknya. Dibuntuti oleh Gondes milik Ihrom dari Sarang Petarung dan Perdana milik Indra dari Bengrah di peringkat dua dan tiga.

 

 

Masih tampil apik di sesi kedua, keberuntungan belum berpihak kepada Ojo Dumeh yang harus puas turun satu peringkat kalah dari Gondes yang berhasil menyodok di posisi pertama usai juara 2 di sesi awal.

Pada sesi ketiga, akhirnya Ojo Dumeh kembali bisa bangkit untuk merebut kembali tahta teringgi sebagai juara pertama yang kedua kalinya dengan mengalahkan Big Ben milik Didin CISB dari Khenchenk SF dan MKB milik Indra Dari Bengrah yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MURAI BATU ASOKAH JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Penampilan mencolok juga diperlihatkan oleh cendet Laser milik Sumbri dari Acing SF, bermain dua kali Laser berhasil menduduki puncak podium sebanyak dua kali dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Sementara di kelas ekor panjang, Asokah milik Abdul dari Wonokromo harus puas berbagi kemenangan dengan Culek milik Antok pada dua sesi yang diperlombakan oleh panitia lomba. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya cj ojo dumeh cendet laser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp