ZEMBOR PERTAMA KALINYA BISA JUARA SATU DI NEW RGN KODAM.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

CH Zembor Baru Sekarang Bisa Juara Satu

Cucak hijau Zembor milik Dharkex untuk pertama kalinya bisa juara di latber rutin New RGN Kodam di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 4 Maret 2023.

Selama bermain di gantangan New RGN Kodam, Zembor milik Dharkex dari Dajas SF untuk pertama kalinya bisa meraih juara pertama di kelas utama cucak hijau. "Baru kali ini bisa juara satu, biasanya juara dua dan tiga terus," bilang Dharkex.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang beruntung di sesi pembuka lomba, Zembor mampu bangkit bermain di kelas utama cucak hijau. Gaya hyper jamtrok disertai roll tembak panjang-panjang, Zembor berhasil menduduki posisi puncak podium dengan kemenangan mutlak.

Sementara di sesi pembuka lomba Suropati milik Jay dari Mental Baja SF, bisa mengamankan satu kemenangan mengalahkan Drogba 11 milik Anam dari Peneleh dan Gogo milik Lando yang juga dari Mental Baja SF berada di posisi kedua dan ketiga.

 

SUROPATI JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Untuk kelas ekor panjang, Raja Ampat milik Malik dari Sarjana 99 mampu mengunci satu kemenangan di kelas murai batu A. Unggul atas dua pasaing terdekatnya New Rampok milik Erik dari NC dan Dewo milik Lukman dari Primitif SF yang berada di tempat kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Lemon milik Kaji dari Wani, usai juara ketujuh di sesi awal Lemon akhirnya bisa naik 6 peringkat sebagai sang juara di kelas murai batu B mengalahkan Mizin dan Bogel.

 

RAJA AMPAT DUDUKI POSISI PUNCAK KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Pada sesi terakhir, giliran Paimin milik H Samsul dari Pumpungan yang berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu C. Posisi selanjutnya ditempati oleh Johnson milik Hermawan dari Dikmaba 98 Team dan Romeo milik Fauzi dari Terminal SF.

Di kelas cendet Barboza milik Rizqi dari PDAM BC, nyaris mengunci dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2 di kelas cendet B dan C. "Allhamdulillah, tampil perdana usai mabung langsung bisa tampil bagus," girang Rizqi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil bagus di sesi kedua, Barboza harus puas berada di posisi runner up kalah dari Jabrik milik Azam dari MDR SF yang juga tampil begitu menawan untuk dinobatkan sebagai sang juara.

Kembali dicoba keberuntungan di kelas cendet C, akhirnya Barboza bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol juara pertama. "Hasil ini memuaskan hati saya, karena untuk pertama kalinya saya bermain di kelas cendet," kata Rizqi.

Pada sesi awal Garaga amunisi lawas milik Fajar Mespro dari Rea-Reo SF, yang selalu dikawal setia oleh Nino berhasil mengunci satu kemenangan sebagai sang juara di kelas cendet A unggul atas Merah Putih milik Henri dari EW SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LEMON MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

GARAGA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya ch zembor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp