DIRAMAIKAN KOMUNITAS KONIN MANIA SURABAYA DAN SIDOARJO.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

CH Gatot Koco Borong 2 Gelar, 5 Jawara Nyaris Nyeri

Cucak hijau Gatot Koco berhasil membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam Minggu, 31 Juli 2022. Sedangkan 4 jawara lainnya hampir saja bisa meraih dua gelar kejuaraan.

Tampil apik dalam 4 sesi yang dilakoninya, cucak hijau Gatot Koco milik Roy dari KPJ berhasil mengunci dua kemenangan dengan meraih juara 1, 1 dan 4. Turun pertama di kelas cucak hijau A, Gatot Koco langsung menyodok di puncak podium dengan mengalahkan Ewako milik Van Dimas dari RKD SF dan Jarod milik Sohib dari Korak SF.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil sedikit menurun pada dua sesi selanjutnya, membuat Gatot Koco harus puas berada di posisi keempat. Akhirnya, Gatot Koco bisa bangkit pada sesi terakhir untuk menutup kemenangan yang kedua untuknya.

Sementara 5 jagoan lainnya hampir saja bisa meraih dua kemenangan, cucak hijau Ewako milik Van Dimas dari RKD SF sebagai juara 1 dan 2. Begitu juga dengan Warior milik Abah Ratno dari Kahuripan di kelas anis kembang.

 

 

Komunitas konin Surabaya, Sidoarjo dan Pandaan mampu menjubeli gantangan yang berlokasi di Kodam V Brawijaya. Bahkan pesertanya melebihi dua kelas yang selalu menjadi favorit gantangan yaitu cucak hijau dan murai batu.

Kurama milik Andrey dari KNI-N menjadi satu-satunya jagoan yang nyaris bisa merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Main pertama di kelas konin A, Kurama harus puas berada di peringkat kedua kalah dari Sultan milik H Kosin juga dari KNI-N yang meraih juara pertama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Penampilan apik sesi kedua membuat Kurama bisa bangkit untuk naik satu peringkat sebagai sang juara. Untuk kelas terakhir Kurama tidak masuk nominasi kejuaraan, sang juara berhasil diamankan oleh Pusaka milik Anwar Sadat dari Bakol Pandaan yang berhasil naik 6 peringkat.

Pada kategori Kowul dua gaco dari tim KWL-L yaitu Senopati milik Santok dan Widodari milik Danang harus puas berbagi kemenangan sebagai juara 1 dan 2 dalam dua sesi yang dimainkannya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya ch gatot koco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp