KELAS CUCAK HIJAU SESI PERDANA HANYA BOLONG SATU TIKET.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

CH EL & MB Raja Ampat Bawa Pulang 2 Gelar

Cucak hijau EL milik Naufal dan murai batu Raja Ampat milik Malik, menjadi jawara pertama pada latber rutin gantangan New RGN Kodam - Surabaya Sabtu, 18 Februari 2023.

Pembuka lomba diawali dengan kelas ngentrok mania, gantangan nyaris terisi full sekitar 47 peserta memadati gantangan yang berlokasi di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. EL milik Naufal dari Kodam, menjadi jawara pertama unggul atas Sakera dan Persebaya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Sonic milik Bob Marly dari Evan SF, yang menjadi sang pemuncak podium di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Bimo milik Abah Mahmud dari Hajar Boss BC dan EL yang turun dua peringkat di posisi kedua dan ketiga.

Sementara dua sesi selanjutnya, bisa diamankan oleh dua burung yang berbeda yaitu Drogba 11 milik Anam dari Peneleh dan Santet milik Ndowe dari Hajar Boss BC sebagai juara di kelas cucak hijau C dan D.

 

EL BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Untuk kelas ekor panjang, Raja Ampat milik Malik dari Sarjana 99 menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih 2 gelar sebagai juara pertama dan ketiga di kelas murai batu A dan C. Untung milik Yunoal dari Royal, berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B.

Dua sesi selanjutnya, direbut oleh Messi milik Nanang Tole dari Andy Dewa BF pada sesi murai batu C dan Johnson milik Dikmaba dari 98 Team jawara di kelas terakhir murai batu D.

 

RAJA AMPAT JAWARA SESI AWAL KELAS EKOR PANJANG.

 

Pada kategori kenari, Timur Tragedi milik H Febri dari Boe-Boe Canary harus puas berbagi kemenangan dengan Soemanto milik PJR Canary dari BOB SF pada dua sesi yang diperlombakan oleh panitia lomba.

Begitu juga dengan kelas cendet, Garaga milik Fajar Mespro dari Rea-Reo SF harus berbagi gelar dengan Ambon milik Yusuf Jr dari Kos Mesum SF yang nyaris meraih dua kemenangan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya ch el mb raja ampat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp