CENDET SICK BORONG DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

Cendet Sick Nyeri, CH Persebaya Bawa Pulang 4 Gelar

Cendet Sick milik Hendra menjasi satu-satunya jawara yang bisa merebut dua kemenangan pada latber gantangan New RGN Kodam Sabtu, 29 Oktober 2022. Sedangkan cucak hijau Persebaya nyaris meraih 4 kemenangan.

Bermain 3 kali, Sick milik Hendra dari SIC berhasil merebut dua kemenangan di kelas cendet A dan cender C. "Sayangnya di sesi B kerjanya sedikit menurun, hingga gagal meraih hatrik," bilang Hendra.

 

 

 

Bersaing ketat dengan Anak Mama milik Ald dan Braja milik Abah Satrio dari The Racing Star, Sick mampu menyudahi sesi awal dengan kemenangan yang pertama. Penampilannya sedikit menurun di sesi selanjutnya, Sick harus puas berada di peringkat kelima.

Kembali tampil cantik, Sick untuk kedua kalinya berhasil menduduki puncak podium di kelas cende C sebaga sang juara. Di posisi kedua dan ketiga diikuti oleh Roger milik Fian R dari CKS dan Barbara milik Ubay's dari KM.

 

MISTIK MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Sementara di kelas cucak hijau, Persebaya milik Abah Misbah dari Sepanjang nyaris merebut 4 kemenangan sebgai juara 1, 2, 3 dan 3. Main pertama di kelas cucak hijau B, Persebaya harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Prengky milik KHS dari WSK sang juara di sesi pembuka lomba.

Semakin tampil bagus di sesi kedua cucak hijau Bebas A, Presebaya berhasil dinobatkan sebagai sang juara unggul atas AL milik Nauval dari Kodam dan Sultan milik Yono dari Gubeng.

 

PERSEBAYA (KIRI) BAWA PULANG 4 GELAR KEJUARAAN.

 

Masih tampil apik pada dua sesi selanjutnya cucak hijau C dan D, Persebaya tetap stabil di jalur kemenangan untuk menduduki peringkat kedua dan ketiga. Sang jawara bisa dicuri oleh Beng-Beng milik Modric dari BJK SF dan Sultan.

Begitu juga pada kategori ekor panjang, dari tiga sesi yang diperlombakan tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jager Power milik Abah Manan dari Warung Kharisma, menjadi pemuncak podium di sesi awal kelas murai batu. Dua pesaing terdekatnya Rozi P Bowo milik Mbah Mat dari Sidosermo dan Aladin milik Endha dari Karah berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Jendral milik Maliki dari Suramadu, turun pertama karena datangnya telat. Jendral bisa menyodok di posisi pertama dengan mengalahkan Rozi P Bowo dan Aladin. Untuk sesi terakhir Gonzales milik Tommy dinobatkan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PRENGKY AMANKAN GELAR DI SESI LOMBA PEMBUKA.

 

MODRIC ANTARKAN BENG-BENG MERAIH 1 KEMENANGAN.

 

 

JAGER POWER JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

JENDRAL MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya cendet sick ch persebaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp