BOB CANARY KUASAI PODIUM 1 DAN 2 SESI KENARI A.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

BOB SF TEAM Kuasai Kelas Kenari

Membawa banyak amunisi BOB SF Team berhasil menguasai podium terbanyak di kelas kenari pada latber rutin New RGN Kodam - Surabaya Sabtu, 3 September 2022.

Pada sesi awal kelas kenari, 4 jagoan dari BOB SF Team berhasil mengamankan podium teratas lewat Anoman dan Sultan milik BOB Canary di posisi pertama dan kedua. Sedangkan Epson milik CRPJ dan Charlitoz milik Bakoel Jus berada di peringkat ketiga dan keempat.

 

 

 

Di partai kedua, giliran dua amunisi milik Bakoel Jus Charlitoz dan Chester mampu memimpin jalannya lomba sebagai juara pertama dan kedua. Akai milik Febri dari Duta MMS nangkring di posisi ketiga.

Sementara untuk sesi cucak hijau, Persebaya milik Abah Misbah dari Sepanjang, nyaris meraih tiga kemenangan dengan meraih juara 1, 2 dan 2. Nangkring diperingkat kedua sesi awal, membuat Persebaya bisa bangkir pada sesi kedua untuk menduduki podium utama.

Di kelas pamungkas cucak hijau C, giliran R-KW milik Ansori dari KW Team berhasil mengamankan posisi pertama untuk mengagalkan ambisi Persebaya berada di puncak tangga juara dengan merebut kedua. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam – surabaya bob sf team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp