KELAS ANIS KEMBANG SELALU RAMAI DIKUNJUNGI ANISER MANIA.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

AK Wolverine Hatrik, CH Roll Speed Nyaris Borong 3 Gelar

Sama-sama tampil bagus anis kembang Wolverine milik King Immo dan cucak hijau Roll Speed milik Muhammad bisa membawa pulang 3 gelar pada latber rutin New RGN Kodam - Surabaya Minggu, 11 September 2022.

Dalam 3 sesi yang dilakoninya anis kembang Wolverine milik King Immo dari Immortal SF, berhasil menyapu bersih semua gelar untuk mengalahkan lawan-lawannya. Sedangkan cucak hijau Roll Speed milik Muhammad dari Jus Speed BC, hampir saja bisa meraih hatrik dengan merebut juara 1, 1 dan 2.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara dua jawara di kelas lain juga ikutan meraih dua kemenangan pada lomba kali ini. Kenari Leon milik Yoni Antono dari Guyon SF bisa mengunci dua kemenangan, begitu juga dengan cendet Black Mamba milik RWS dari Bandar SF ikutan meraih 2 gelar di kelas cendet A dan C.

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang tampil konsisten hingga empat gelar direbut oleh jagoan-jagoan yang berbeda-beda. Untuk kelas VIP, Pajero Ode milik Abah Mujib dari Serdadu ZR berhasil menduduki podium utama.

 

 

Untuk kelas favorit ada nama Sambo milik Purnomo yang bisa mengungguli Scatter milik Abah Sakri dari Airlangga SF dan Lokomotif Toys SF dari BSC Bersatu untuk berada di peringkat kedua dan ketiga.

Di kelas umum, Raja Tembak milik Abah Laleh dari PMBS harus puas berbagi kemenangan dengan Yoko milik H Aan dari Khumaira Team sebagai juara 1 dan 2.

Berikut data juara lengkap New RGN Kodam-Surabaya: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya ak wolverine ch roll speed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp