CANG HERI FBC. SUKSES KAWAL CH SAMPIT RAIH PODIUM UTAMA


NEW NORMAL KEDUNG BANTENG BC SRAGEN

CH Sampit dan Kacer New Era Juara Kelas Utama, MB Krisna Makin Bersinar

Cucak Hijau Sampit, Murai Batu Krisna dan Kacer New Era menjadi bintang lapangan pada kontes New Normal Kedung Banteng BC Sragen, Sabtu (27/6) di Lapangan Gondang Sragen. Ketiga gacoan tersebut sukses merebut juara pertama.

Sampit, cucak hijau milik Bang Ara yang di kawal oleh Cang Heri FBC ini tampil mumpuni di kelas utama Cucak Hijau KBBC. Sampit unggul dari Tsunami jago lawas milik Pak Suyadi yang berada di posisi runner up. Kemenangan Sampit tersebut tentunya makin membuat Sampit menjadi gaco yang cukup stabil di jalur juara setelah sebelum vakum lomba di masa pandemi rajin mengumpulkan piagam juara.

 

SIFA & CREW JKP.AK. MB KRISNA & KACER NEW NORMAL MAKIN BERSINAR

 

“Alhamdulillah sampit masih belum lupa syair setelah libur lama, semoga kedepan makin stabil,” ucap Cang Heri yang didaulat untuk mengawal Sampit di Gondang. “Untuk rekan-rekan kicaumania se Nusantara jangan lupa pekan depan tanggal 5 Juli 2020, kami akan mengadakan lomba bertajuk Menuju Normal Sragen yang akan di gelar di gantangan Boss Sragen, pesanan tiket bisa menghubungi nomor 0821 4541 9338, jangan sampai kehabisan, brosur lengkap bisa di lihat di Burungnews.com,” imbuhnya.

Murai Batu Krisna milik Yayan Gas yang dikawal oleh Sifa Abdul tampil impresif di kelas Murai Batu KBBC dan berhasil meraih juara pertama, walaupun pada sesi awal kelas Murai Batu New Normal hanya meraih podium juara ke empat. Krisna mampu tampil lebih baik di sesi kedua, selain tampil dengan show yang cukup mewah, Krisna juga komplit rajin menggelontorkan materi burung kecilan.

 

BODREX NUSANTARA SF. MB MAHESWARA PEMANASAN LOMBA NEW NORMAL

 

Maheswara yang dimotori oleh Bodrex Nusantara SF kembali turun lomba, setelah lama vakum penampilannya cukup baik walaupun belum maksimal, turun di kelas Murai Batu KBBC berada di posisi runner up membayangi Krisna. “Pemanasan buat tanggal 5 Juli 2020 di gantangan Boss Sragen, hari ini Maheswara turun perdana, semoga bisa lebih maksimal lagi,” ucap Bodrex yang berniat ambil bagian di Lomba Menuju Normal Sragen di gantangan Boss Sragen.

Crew Mr JKP/AK Sragen paling sukses meraih prestasi terbaik pada kontes KBBC, New Normal menjadi primadona dengan meraih double winner di kelas Kacer. Penampilan New Normal memang terbilang mapan, shownya eksotik, materi juga komplit ditunjang volume tembus. Kemungkinan besar pada even lomba pekan depan New Normal digadang-gadang bisa menjadi andalan kacer tuan rumah yang akan bertempur dengan kacer-kacer terbaik dari blok tengah maupun blok timur.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Anjar RN Karanganyar bersama jagoan andalan merasa optimis dengan kondisi kacer Black, walaupun bulu baru Black bisa menjadi pesaing kuat New Normal, tentu pada lomba kali menjadi pemanasan buat Black untuk turun di even yang lebih besar lagi. “Bulu baru, masih jauh dari maksimal, semoga saja bisa terus membaik penampilannya, untuk lomba besok di Boss pekan depan tetap ikut partisipasi,” jelas Anjar.

Kelas love bird masih di dominasi gaco-gaco lawas asal Sragen, di kelas Love Bird Dewasa Bintang, Rambo milik Basyid Twin Brother menajdi yang terbaik. Setelah beberapa kali pantauan dari peminat ternyata Basyid belum juga mau melepas Rambo untuk di pinang.

 

BASYID & SASTRO. LB RAMBO JAWARA KELAS DEWASA, SEMAKIN BANYAK PEMINAT

 

Kenes jagoan tua milik Ajig Jibon Mabes SF masih tangguh saat menjuarai kelas Love Bird Dewasa Sejati, menjadi salah satu maskot love birdnya Sragen rekor kemenangan Kenes di berbagai lomba lintas EO memang belum ada yang menyamai prestasinya, walaupun sudah tua tetap masih bisa unjuk kualitas pada setiap lawatannya.

Salah satu peserta yang menjadi pusat perhatian berada di kelas Cendet, Cakra Swara milik Ibnu dari Sambung Macan yang sekali main di kelas Cendet B ini langsung menarik perhatian dewan juri yang bertugas dan penonton di pinggir lapangan, setelah mendapatkan koncer A mutlak beberapa peminat langsung menanyakan harga bahkan ada tawaran kontan 20 juta dari Diki yang masih ditolak oleh Ibnu. “Masih mau buat main dulu, kalau mau lihat-lihat pekan depan saja di gantangan Boss Sragen,” ujar Ibnu yang mebawa bendera SCS Sragen.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Gantangan KBBC Sragen mendapatkan kunjungan dari perwakilan P4SI Solo Raya yang berencana mengadakan road lomba khusus burung Puter dan Terkukur, rencananya gantangan KBBC menjadi salah satu lokasi road lomba tersebut.

Burungnews akan kembali mengawal lomba di kota Sragen, pekan depan pada tanggal 5 Juli 2020 akan diadakan Lomba Menuju New Normal Sragen, lomba yang akan di helat di gantangan Boss Sragen ini animo dari kicaumania se Nusantara cukup tinggi, jadi jangan sampai ketinggalan.[Hery]

 

IBNU Q SCS SRAGEN. CENDET CAKRA SWARA TOLAK PINANGAN 20 JT

 

RING GAVIN MADIUN. MB NARUTO REBUT PODIUM KELAS UTAMA

 

 

ANJAR RGN KRA. KACER BLACK SIAP TEMPUR DI ERA NEW NORMAL

 

SUASANA LOMBA KELAS MB DIISI BURUNG MEWAH

 

 

KUNJUNGAN P4SI SOLO RAYA SOSIALIASAI ROAD LOMBA PUTER & TERKUKUR

 

PANITIA KBBC

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: kedung banteng bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp