JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

NEW GENENG BC JOMBANG

Dona Doni Nyaris Hatrik, LB Kartini Catat Durasi Terpanjang

Duel sengit terjadi di kelas BOB Cucak Hijau di gelaran New GBC Jombang, Senin 6 Januari 2020 . Dona Doni menjadi gaco tersukses dengan meraih double winners. Di kelas Love Bird Fighter, Kartini mencatat durasi terpanjang.

Kelas Love Bird Fighter masih menjadi ladang pendulang emas  buat panitia New Geneng BC (GBC) yang bermarkas di Jalan Madura nomor 43 Jombang. Kelas ini paling banyak diminati, dan kualitas gaco yang diturunkan juga banyak yang hebat.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Dari investigasi Burungnews kepada sejumlah pemain love bird soal meriahnya kelas Fighter di New GBC, ternyata banyak spekulasi yang muncul, bahwa gaco mereka rata-rata mau ngekek maksimal bila digantang di New GBC.

Oh ya? Alasannya, karena gantangan New GBC jauh dari keramaian kendaraan bermotor yang bisa mengganggu penampilan gaco, juga posisi gantangan yang relatif tinggi membuat gaco lebih anteng.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

"Setiap kali tampi di GBC, Kartini bisa mencatat durasi istimewa sampai beberapa kali. Tapi kalau turun di gantangan yang dekat dengan lalu lalang kendaraan, ngekekya sering terputus," kata Arjuna dari Duta Doa Emak yang meminta mahar Honda Scoopy buat Kartini.

Di kelas Love Bird Fighter A, Arjuna membuktikan komentarnya. Kartini yang menempati nomor 51 terpantau dua kali ngekek dengan sebutan istimewa 2 dan istimewa 5. Kartini merebut tahta kelas Fighter  dengan poin 800, jauh meninggalkan rivalnya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Jee Kriting milik Hani yang digangtang di nomor 44 menempati podium dua dengan nilai 386. Durasi terbaik yang dicatat Jee Kriting adalah panjang 2 sebanyak dua kali. Podium tiga direbut Kirana andalan H Roni yang dikawal Andre Brewok dengan nilai 322. Mimi Tata andalan H Ujang mengisi line up keempat dengan nilai 314.

Sayang, Kartini tidak diturunkan di kelas Fighter B karena Arjuna ada kesibukan yang tidak bisa ditunda. Di kelas ini, giliran Indigo andalan Candra dari Sumobito yang bertahta di puncak. Tayo milik Joko S dari Caruban SF mendampingi di posisi runner up, dan Nabila milik Sogol Jr mengunci podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love ird M2 A, R Amalia yang dikawal Dian dari Randumas SF berhasil meningalkan Shopia milik Ratno dari Favorit SF dengan selisih poin tipis. R Amalia meraup poin 184 sedangkan Shopia yang sudah mendapat pinangan 10 juta meraih poin 170. Gontong yang diusung Wawan dari Nglele meraih juara III dengan nilai 158.

Di kelas Love Bird L2 A, juara I direbut Kacong yang jadi andalan Kacong dari Semar BC dengan nilai 308. Minthi milik Didon dari Nglele merebut juara II setelah mengumpulkan nilai 248, mengalahkan Reny orbitan Eko Jamix dari Arden BC yang mampu merangkum nilai 222.

 

DONA DONI JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

Kelas Cucak Hijau kali ini menjadi partai terpanas di gelaran New GBC, karena pada hari ini, panitia membuka kelas BOB Cucak Hijau yang tiketnya ditentukan dari peraih juara I, II dan III dari kelas Cucak Hijau A dan B.

Dona Dony andalan Tholib dari Teman Mbois menjadi gaco tersukses di ajang ini. Di kelas A, Dona Doni meraih juara I dan terpilih sebagai gaco terbaik di kelas BOB Cucak Hijau. Kalau saja gaco ini suskes meretas prestasi emas di kelas B, maka kebanggaan Tholib akan memuncak.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas B, Dona Doni hanya mampu meraih juara III, dikalahkan duet maut gaco cucak hijau andalan Pak Sis dari Pasar Pon yang berhasil menyasak juara I dan II. Juara I dikuasai Doi, sedangkan Soi meraih juara II.

Di kelas Murai Batu, Brutal yang diturunkan Adi dari Cukir tampil menawan dengan lagu roll tembak. Brutal mampu meredam kehebatan Pandora yang jadi andalan H. Wisnu dari Pandawa 05 SF dan Selection milik Agus BM dari Bongsorejo.

 

BRUTAL JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

Wildan Canary yang berpayung di bawah Sonic SF mampu membuktikan gaco debutannya, Pororo sebagai gaco yang terbaik di kelas Kenari A. Yang lebih menarik, meski Diablo gaco orbitannya dikalahkan Wildan, Sukoco Tombo Ati merasa berrbunga-bunga sampai membuka baju karena bisa mengorbitkan gaco kenari.

"Selama ini saya selalu gagal mengorbitkan gaco kenari. Baru kali ini saya bisa membawa pulang trropi dari kelas kenari. Karena itu, ijinkan aku berfoto tanpa baju untuk memenuhi sumpah," katanya kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WILDAN DAN SUKOCO JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang ch dona doni lb kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp