OREO EKOR BARU DI LATBER RUTIN BULAN INI P 34


NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Oreo Pecahkan Rekor, Catat Durasi P 34 atau 3 Menit di Atas Gantangan

Oreo andalan Mr Kiyep bikin heboh di gantangan New Gelora Arjuna Kota Batu, Malang. Love Bird Josan ini mencatat durasi panjang 34 (P34) dengan poin 3400 sekali ngekek.

Sekilas tidak ada yang istimewa dari Ore. Love bird hijau standar yang dipasangkan dengan untulan berwarna pastel kuning. Tapi begitu naqik gantangan, juri yang ada di depannya akan dibuat berkeringat.

 

 

Di berbagai even, Oreo sudah puluhan kali juara I ditambah prestasi di gelaran New Gelora Arjuna Kota Batu pada Senin, 13 mei 2019 kemarin. Di gelaran ini, Oreo bukan hanya meraih tropi terbaik, tapi sekaligus memecahkan rekor ngekek terpanjang untuk bulan ini, yakni mencapai panjang 34 atau P34. Kalau dihitung dengan timer, berkisar 3 menitan sekali ngekek.

Sayang, Mr Kiyep buru-buru pulang setelah menurunkan Oreo dari gantangan, sehingga Burungnews tidak sempat mengorek detail perawatan Oreo. "Maaf mas, ada keperluan mendadak, baru ada telepon dari rumah, jadi gak bisa ikut sesi berikutnya," kata Mr Kiyep.

 

KIYEP JOWO BC BESERTA LOVE BIRD OREO

 

Di Gantangan New Gelora Arjuna BC, kelas love bird hanya dibedakan menjadi tiga kelas. Yakni kelas Reguler atau kelas umum, kelas MP 80 atau maksimal poin 80 dan kelas MP 150 atau maksimal poin 150.

Dengan pembagian kelas ini, respon love bird lovers sangat positif. Terbukti, kelas love bird di gelaran New Gelora Arjuna Batu yang dikomandani Agus Gedex ini selalu penuh. "Alhamdulillah, New Gelora Arjuna selalu di hati kicau mania," kata Agus.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER

 

Di kelas Love Bird MP 150, tiga jawara yang berhasil memimpin podium papan atas adalah Siti Nurbaya yang diusung Yunita dari Jowo BC, diikuti Kolang Kaling orbitan Johan dari lentera SF dan Sengkuni milik H Suntur dari Gintung .

Sedangkan di kelas Love Bird MP 80 A, Trenel milik Rifqy dari JTP berhasil mencuat di puncak. Gaco ini mengungguli poin yang diraih Mad jarum besutan Aden Tirta dari BLC Team dan Godher orbitan Velove dari Jetis.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Kenari Standar All Size A, Sultan BRT milik Mr Bokir dari KPM Team berhasil memimpin. Badai Slaju andalan Agus yang juga teman satu tim Mr bokir harus rela mengisi posisi runner up, sementara di podium tiga ditempati Oreo andalan Eko Rock dari PM SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD MP 150

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna kota batu oreo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp