CH OREO DAN KACER ERIGO BERHASIL KIBARKAN BENDERA DT BOPO CUP 1

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

CH Oreo dan Kacer Erigo Kibarkan Bendera Dt Bopo Cup 1, MB Minak Jinggo Kuasai Kelas Utama

Tunjukkan keterampilannya secara apik, cucak hijau Oreo dan Kacer Erigo berhasil kibarkan bendera DT Bopo Cup 1 saat berlaga di Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (21/01). Sedangkan kelas utama murai batu berhasil dikuasai Minak Jinggo.

Meskipun sudah menginjak di usia 11 tahun, cucak hijau Oreo milik Putut masih bisa menyuguhkan performanya secara istimewa. Gaya hyper akan njamtrok serta irama lagu yang bervariasi seperti parkit, kapas tembak dan cucak jenggot dibawakannya dengan begitu jelas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya berhasil menduduki puncak podium saat mengikuti sesi cucak hijau A. “Walau usianya sudah tua tapi performanya masih membanggakan. Semoga Oreo terus diberikan kestabilan di even-even berikutnya,” kata Putut yang membawa bendera Duta Bopo Cup 1.

Kacer Erigo kesayangan Qitaro juga berhasil mengibarkan bendera Duta Bopo Cup 1 berkat ukiran prestasinya. Burung yang dikawal oleh Kiki ini tampil menawan akan gaya nyeklek kepalanya yang ekstrim.

 

CH OREO SAAT RAJAI SESI A

 

Tak hanya gayanya, burung yang berkarakter roll tembak ini juga melantunkan lagu secara variative. Lewat aksinya ini, Erigo berhasil meraih juara 4 di sesi kacer A dan juara 3 di sesi B. “Alhamdulillah tadi kinerjanya sangat memuaskan sehingga bisa mengangkat nama Duta Bopo Cup 1 di papan kejuaraan,” ucap Kiki.

Tak hanya Erigo, aksi The Black amunisi andalan Nadia P2HP dari Giras 51 juga berhasil mengambil hati para pengadil lapangan saat turun di sesi A. Kacer berwarna hitam ini tampil dengan ngotot saat membawakan roll speed dari burung kecil-kecil.

 

KACER THE BLACK MONCER DI SESI A

 

Tak hanya itu, gaya hypernya sambil meliuk-liukkan kepalanya membuat para juri memantapkan pilihannya dengan memberikan bendera koncer A. “Saya sangat senang kalau penjurian di kelas kacer tidak dibeda-bedakan warnanya. Jangan salah untuk membunyikan kacer hitam itu juga sulit sama halnya dengan kacer putih,” beber Nadia.

Beralih di kelas utama murai batu A, Abah Tio dari 2137 SF yang mencoba memanasi gaco kesayangannya Minak Jinggo tampil begitu impresif. Burung yang digantangkan di nomor pojok ini tampil mencolok akan powernya saat menembakannya materi-materi lagunya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain itu, burung dengan karakter setengah konslet ini mempunyai durasi kerja yang penuh dari awal hingga akhir penjurian. Keterampilan apik Minak Jinggo pun mendapat hadiah bendera koncer A secara mutlak dari para juri yang bertugas.

“Jujur saya tidak menyetting Minak Jinggo dengan settingan tinggi karena hanya ingin membuang birahinya sebalum tampil di even SMM feat Superman tanggal 30 besok. Karena dasarnya ini burung setengah konslet jadi walau sebelahnya tidak narung tapi Minak Jinggo terus kerja dengan nembak sendiri,” jelas Abah Tio. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU MINAK JINGGO JADI YANG TERBAIK DI SESI UTAMA

 

CH JURU KUNCI DUDUKI PUNCAK PODIUM SESI B

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya ch oreo kacer erigo dt bopo cup 1 mb minak jinggo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp