KACER MANIA KOTA BATU

NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Raja Hutan Kuasai Podium, Kopdar Kacer Malang Raya Siap Digelar

Tarian eksotik dibarengi suara kasar menggulung yang dipamerkan kacer Raja Hutan saat tampil di gelaran New Gelora Arjuna di Kota Batu, mampu menghipnotis para penggemar kacer.  Gaco milik H Dony ini berhasil merebut dua podium utama.

Membangkitkan semangat para Kacermania tidaklah mudah. Namun, setelah melihat aksi kacer Raja Hutan andalan H Dony dari Batu SF, banyak pemain yang ingin agar arena New Gelora Arjuna dijadikan destinasi kopdar para pemain kacer, rutin setiap hari Senin.

 

 

 

Yups, New Gelora Arjuna BC di Kota Batu memang menggelar latber rutin setiap Senin Sore. Kini, dengan kehadiran para pemain kacer, variasi kelas yang dibuka panitia New gelora Arjuna makin lengkap. Setelah para pemain Anis Merah lebih dulu kopdar tiap Senin, kini para pemain kacer juga sepakat untuk kopdar di arena yang sama.

"Ini merupakan kebanggaan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus menyuguhkan gelaran yang berkualitas dan mengutamakan penilaian yang fairplay. Untuk kelas kacer, baik di Latber maupun Latpres, kami akan membuka dua kelas," kata Agus Gedex, Ketua panitia.

 

PARA PECINTA ANIS MERAH KOTA BATU

 

Usaha dan upaya dari Komunitas Kacer Mania Malang Raya untuk meraikan Kelas Kacer di wilayah Kota Batu, akan segera terealisasi dengan adanya respon positif dari pihak Gantangan maupun para penikmat kicau di Kota Batu.

Di gelaran hari Senin, 16 September 2019, Kacer Raja Hutan yang tampil gemulai, membawakan tarian indah dibarengi suara angker membuat gaco andalan H Doni dari Kota Batu ini sukses memborong podium emas di 2 sesi. Dugel andalan Bondet dari Wates juga tampil maksi. Gaco ini sukses memboyong dua podium puncak di sesi A dan B.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Di kelas Murai Batu, Pamungakas milik Agus MB G4 yang memiliki karakter petarung, juga sukses mendulang dua emas, meski sempat mendapat perlawanan sengit dari Herder milik Thomas dari Brilliant Team, yang akhirnya menduduki podium utama di sesi B.

Di kelas Love Bird MP 150,  Elsi milik Kipli dari KM SF tampil dominan dalam menampilkan aksinya. gaco ini juga mampu mempersembahkan dua tropi utama dari sesi B dan C kepada sang majikan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Kenari Standar All Size, AK 47 milik Febri dari Songgoriti juga berhasil menggesekusi sesi B dan C. Meskipun sempat kehilangan podium emas di sesi awal podium emas yang direbut Sari Bramasta milik Cak Lum Lali Jiwo, namun AK 47 masih mampu unjuk talent.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LB MP 150 B

 

JAWARA LB MP 80 B

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

 

JAWARA LB REGULER B

 

JAWARA CENDET B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna kota batu raja hutan kopdar kacer malang raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp