PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI GELARAN NEW BRC FEAT JAYA PERKASA

NEW BRC FEAT JAYA PERKASA JEMBER

Panglima dan Rubicon Hatrik, Luxio dan Bianka Kuasai Kelas Love Bird

Ratusan kicaumania saling uji kualitas gacoannya di arena Jaya Perkasa yang berlokasi di belakang STM Balung Jember, saat digelarnya kontes New BRC Feat Jaya Perkasa, Minggu, 25 Februari 2018. Even garapan M. Tasor ini menjadi saksi kembalinya cucak hijau Panglima setelah sekian lama bertapa menikmati masa mabungnya.

Turun di kelas New BRC, Panglima langsung menggebrak dengan aksi umbar lagu. Entah jenis suara burung apa saja, yang pasti Panglima sudah dibekali materi lagu yang menjadi idola para pengadil lapangan. Memiliki volume yang tembus, tentunya kualitas cucak hijau andalan Arik PUPR ini tak luput dari pantauan juri Radjawali Indonesia (RI). Berkat aksinya di kelas utama ini, mutlak ajuan juri tertuju untuk Panglima yang berakhir menjadi pemuncak podium.

 

 

SABAR BC BERSAMA DUTA PEHUTANI CUP ANTAR CH PANGLIMA RAIH HATRIK

 

Tampil nagen di satu tangkringan, Panglima memiliki aksi melengkungkan badannya bagai udang dengan kepala berjambul dan badan bergetar dari awal sampai akhir penilaian tanpa kendor. Tak hanya kelas New BRC, kelas Jaya Perkasa dan Eksekutif pun mampu dilahap Panglima dengan berakhir di posisi puncak.

“Setelah perdana turun di even Gerbong Maut Cup 1 Bondowoso, kini penampilan dan tenaga Panglima sudah seperti yang saya harapkan. Semoga saja semakin stabil besok di even Ciung Wanara Bali (4/3), Perhutani Cup Bondowoso (18/3) dan Kambing Hitam Cup III Jogja (1/4),” ucap Arik PUPR yang pada kesempatan ini turut mengantarkan Duta Perhutani Cup Bondowoso meraih gelar juara umum BC.

 

ARIF SAHID DAN ARIK PUPR ANGKAT DUTA PERHUTANI CUP JUARA UMUM BC

 

Di kategori single fighter, Raya Sampoerna SF kembali berhasil membawa tropi juara umum berkat aksi gemilang kenari Rubicon yang meraih juara 1 tiga kali dan love bird Luxio juara 1 dua kali. “Alhamdulillah, Rubicon dan Luxio bisa membawa Raya Sampoerna SF meraih gelar BOB kenari dan love bird sekaligus gelar SF,” ujar Raya Sampoerna yang siap melawat ke even Perhutani Cup Bondowoso.

Rubicon adalah kenari terbaru andalan Raya Sampoerna untuk pengganti Bergedel yang telah tiada. Rubicon yang berpostur bongsor, menyuguhkan lagu standar bercengkok jalak uren untuk dijadikan lagu sambung sehingga menembus durasi nyaris satu menit. Mengikuti 3 kelas, juara 1 disapu bersih oleh kenari berwarna kuning bon ini.

 

RAYA SAMPOERNA PANEN TROPI KEJUARAAN DAN GELAR JUARA UMUM SF

 

Sementara itu, love bird Luxio yang sudah menemani Raya Sampoerna selama 7 tahun kembali tampil ulet melepas kekekan panjangnya. Meski baru dicabut dari Glodok, Luxio tidak lupa cara kerja untuk menyenangkan juragannya. Terbukti, kelas New BRC dan Eksekutif menjadi milik love bird berwarna pastel hijau ini.

Di kelas love bird paud, Dedy Tebu Balap kini memiliki gacoan baru yang diberi nama Bianka. Berwarna cantik lutino mata merah, Bianka juga memiliki tipikal konslet kejer. Tak perlu menunggu waktu lama untuk melepas kekekan di atas gantangan, si belia yang memasuki umur 4 bulan ini langsung tancap gas jika posisi sudah di atas arena. Alhasil, juri yang bertugas menilai Bianka pun harus sedia 2 genggam bendera untuk menilainya.

 

LB BIANKA YANG KESEHARIANNYA DIRAWAT PENCIES

 

Dari empat kelas yang dibuka panitia, Bianka tak pernah absen untuk bertengger di tangga juara. Seperti di kelas Eksekutif B dan C, Bianka berhasil mendulang poin tertinggi. Sedangkan di kelas New BRC dan Eksekutif B, Bianka juga mampu mencatatkan namanya di posisi 6 dan 5.

“Andai tadi Bianka tidak tampil merem melek, bisa dipastikan menyapu bersih gelar juara 1 dengan kualitas durasinya,” jelas Dedy Tebu Balap yang juga membawa paud Asepso meraih juara 3 dan 4. Sedangkan di kelas dewasa, Dedy juga berjaya lewat Cello yang meraih tiga kali juara 2, serta Centil dan Pokemon sekali juara 3.

 

TIM TEBU BALAP KICAU BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD

 

M. Tasor mengaku bahagia dengan banyaknya dukungan dari kicaumania yang menghadiri gelarannya di arena Jaya Perkasa. Bagaimana tidak? Di waktu yang sama, banyak juga gelaran yang terselenggara di wilayah Jember.

“Alhamdulillah gelaran berjalan lancar dan didukung cuaca yang cerah. Terima kasih atas dukungan dari para kicaumania, dan mohon maaf jika dalam penyajian gelaran masih ada kesalahan. Sampai jumpa di even New BRC berikutnya,” tutup M. Tasor.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

DWIIX KENCONG

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR ARENA

 

KELAS LOVE BIRD PAUD FULL PESERTA

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KATA KUNCI: new brc feat jaya perkasa new brc jaya perkasa ch panglima kenari rubicon lb luxio lb bianka ri jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp