TWISTER SP NAIK PODIUM DI NDAYU CUP

NDAYU CUP SRAGEN, #3

Kembali Naik Podium, Twister SP Buktikan Ketangguhan Bambang Honda di Kelas Hitam Putih (PLUS VIDEO)

Keberhasilan kacer Twister SP meraih podium pertama dan kedua di Ndayu Cup Sragen buktikan ketangguhan Bambang Honda di kelas hitam putih. Bagaimana penampilan Twister SP di Ndayu Cup? Apa saja prestasinya?

Dikenal memiliki sejumlah kacer berkualitas, nama Bambang Honda pantas disebut sebagai penggemar hitam putih sejati sekaligus kolektor kacer jawara. Tahun lalu, nama Bambang Honda semakin berkibar seiring dengan kestabilan dan konsistensi The Rock menorehakan prestasi di even-even bergengsi.

 

 

BAMBANG HONDA. KOLEKTOR KACER JAWARA

 

Meski The Rock sedang dalam kondisi mabung, kiprah Bambang Honda di dunia hitam putih tidak surut setelah Twister SP, amunisi barunya berhasil menorehkan prestasi di masa-masa pandemi ini. Di Ndayu Cup Sragen, amunisi yang dulu bernama Malapetaka ini berhasil meraih podium pertama dan kedua.

Membawakan materi lagu gereja tarung yang dikombinasi dengan lagu kasar-kasar dengan speed rapat, Twister SP terlihat menonjol dan menjadi pusat perhatian hitam putih mania di Ndayu Cup dengan gaya nagen dengan hentakan-hentakan sayap yang menjadi ciri khasnya.

 

 

Sebelum di Ndayu Cup Sragen, Twister SP telah meraih prestasi di Bonafide Semarang, BEST Semarang, dan One Day Show Kacer Demak. Sejak tiga bulan lalu setelah ganti bulu, Twister SP telah menduduki 4 kali juara satu dan 3 kali juara dua.

Ketika mendapatkan juara dua pun, Twister SP biasanya tetap mendapatkan bendera koncer A. Hal ini menunjukkan kalau tipe kacer seperti Twister SP masih menjadi selera juri karena kualitas dan kinerja yang ditunjukkan memang di atas rata-rata.

 

WAWAN, NUR, DAN YANTO. ARSITEK AMUNISI BAMBANG HONDA

 

Kestabilan dan konsistensi Twister SP menorehkan prestasi di berbagai even yang diikuti tak lepas dari tangan dingin Wawan yang dibantu oleh Nur dan Yanto yang selama ini menjadi arsitek andalan dalam merawat amunisi-amunisi milik Bambang Honda.

Selain The Rock dan Twister SP, Bambang Honda juga masih memiliki satu gaco andalan yang bernama Predator. “Berhubung The Rock sedang mabung, sekarang ini Twister SP dan Predator jadi andalan kita kalau main ke even-even lintas kota maupun lintas EO,” terang Wawan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain rawatan teratur, Wawan juga mengungkapkan apabila salah satu kunci kestabilan amunisi yang dipegangnya tak lepas dari penggunaan pakan Twister sebagai penunjang gizi dan nutrisi bagi burung. “Orang pinter, pakai Twister,” pungkasnya. [asept]

 

AKSI KACER TWISTER SP DI NDAYU CUP

 

 

NDAYU CUP SRAGEN, #1, KLIK DI SINI

DATA JUARA NDAYU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: ndayu cup sragen twister sp bambang honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp