IAN BAEHAQI ILB HANUM SF PURWOKERTO. 25 JANUARI TERBAIK DI KELAS MURAI BATU RING

2nd ANNIVERSARY BnR BANYUMAS #2

Tembus 750an Peserta, MB 25 Januari Terbaik di Kelas Ring, Cakra dan Cross Over Moncer di Kelas Utama

2nd Anniversary BnR Banyumas mendapat sambutan meriah dari kicaumania Banyumas dan sekitarnya. Tercatat 750an peserta, ikut meramaikan gelaran yang berlokasi di Lapangan Pelopor Purwokerto ini. Kendati di pertengahan lomba turun hujan, peserta tetap antusias hingga akhir.

“Terima kasih BnR sudah memfasilitasi kami selama ini, khususnya di wilayah Banyumas. Terus pertahankan kualitas dalam penjuriannya, dan mudah-mudahan menjadi wadah guna membangun dunia perburungan di sini,” ujar salah satu peserta yang hadir.

 

 

GODZILLA SQUAD PURWOKERTO. KIAN KOMPAK

 

Di kelas murai batu, penampilan memukau 25 Januari berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Gaco yang merupakan hasil ternakan ILB Hanum SF Purwokerto ini, keluar sebagai jawara di kelas Ring Antero Motor.

Isian cililin, cucak jenggot dan pelatuk menjadi senjata andalan 25 Januari dalam meraih posisi pertama. Raihan ini juga sekaligus mengibarkan nama Duta Princes Cup. “Ucap syukur atas apa yang diraih, sekaligus 25 Januari beri kado ulang tahun juga ini mas,” ungkap Ian Baehaqi dengan senyum sumringah.

 

FRENGKY AFRON MODONG SF (KIRI). TERBAIK DI KELAS UTAMA, MB CAKRA MANTAP KE BENZ WIRA CUP, 28 JANUARI 2018

 

Laga seru sarat gengsi tersaji di kelas Anniversary yang menjadi kelas utama untuk murai batu. Cakra milik Frengky Afron Modong SF tampil memukau sepanjang laga, dan berhasil menjadi kampiun di kelas utama ini.

Aksi Cakra sempat dibayang-bayangi oleh murai batu Cross Over besutan Godzilla Squad Purwokerto. Namun, Cross Over harus rela mengakui keunggulan Cakra, dan berakhir di urutan kedua. Sedangkan urutan ketiga ditempati oleh Red King milik Eclyn Perwira BC. “Alhamdulillah, Cross Over beri kejutan lagi. Bersyukur masih dapat nomor kecil, dan lawan-lawannya pun bukan lawan sembarangan semua,” ucap Aan, sang pemilik Cross Over.

 

AAN GODZILLA SQUAD PURWOKERTO. MB CROSS OVER TERBAIK KEDUA DI KELAS UTAMA

 

Sementara itu, kacer Lengger besutan Adhi Jenang, berhasil menjadi yang terbaik di kelas Wangkring Koena, diikuti oleh Bos Romlah milik BBE Bhe/Rudy. Keduanya sama-sama turun memperkuat Duta Princes Cup. Sementara posisi ketiga diisi oleh “NN” besutan Godzilla Squad Purwokerto.

Di kelas kacer Antero Motor, Puter milik Yang Taher Karang Wangkai berhasil duduk di podium utama. Sedangkan posisi dua dan tiga, masing-masing ditempati oleh Yoshimura milik H. Ahmad Moga SF dan Geger milik Koco Satria SF.

 

 

BBE BHE, RUDY DUTA PRINCES CUP. KACER BOS ROMLAH TERBAIK KEDUA

 

GODZILLA SQUAD. KACER "NN" MAKIN GARANG

 

H AHMAD MOGA SF. YOSHIMURA STABIL DI JALUR JUARA

 

ANAK-ANAK H AHMAD KAWAL JAGOANNYA

KATA KUNCI: bnr banyumas 25 januari cakra cross over

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp