OWEN TEAM, REBUT GELAR KELAS PEMBUKA DI KELAS MURAI BATU RING & UMUM.

MUTIARA CUP I BEKASI #1

Duo Gaco Alvin Owen MB Pelor & Neymar Rebut Kelas Pembuka Ring & Umum, Kenari Weldroom Moncer

Penampilan memukau ditunjukkan dua gaco Alvin Owen di gelaran Mutiara Cup I – Bekasi, Minggu 24 Maret 2019. Murai batu Pelor dan Neymar, masing-masing menang di kelas pembuka murai batu Ring dan murai batu Umum.

Begitu digantang, Pelor mengeluarkan tembakan dahsyatnya dengan speed rapat. Lawan-lawannya cukup berat, seperti Bejo dan Kopassus yang juga bermain cukup mempesona. Namun keduanya harus mengakui keunggulan Pelor.    

 

 

                 

Jago Alvin yang bermain di kelas umum, Neymar, juga tampil tak kalah memukau. Kinerjanya dari awal sampai akhir terlihat cukup menonjol, dibandingkan musuh-musuhnya. Al hasil juara pun dengan mudah dapat diraihnya.

Di kelas kenari standart kecil, Werdoom besutan H. Hadi yang mengusung bendera Wani BC Bandung tampil cukup meyakinkan. Ngedur tanpa jeda dengan durasi di atas satu menit mengantarkannya sebagai juara.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Werdoom kerap menorehkan prestasi di kancah perkicauan nasional. Bahkan paling banyak menyumbangkan poin untuk menghantarkan timnya Wani BC meraih juara unum.

Banyak kicaumania menjadikan even ini sebagai pemanasan, pemantapan, juga untuk saling mengukur kekuatan menjelang laga akbar Piala Pasundan III. Piala Pasundan III yang akan digelar pada 21 April di Lanud Sulaiman Bandung adalah even kebanggaan kicaumania Jawa Barat. Wajar bila hampir semua kicaumania khususnya di Jawa Barat siap mendukung dan menggeruduk even ini.

 

SUASANA LOMBA KELAS MB RING, NYARIS FULL GANTANGAN. 

 

Membuka 4 lapang dengan masing-masing 25 sesi, panitia mentargetkan 6 ribu peserta dengan 15 ribu orang pengunjung / penonton. Panitia juga mengajak para peserta luar kota bisa datang ke Bandung sekaligus untuk berwisata, sehingga semua anggota keluar bisa diajak serta.

Hingga berita ini diturunkan, tiket yang sudah terpesan sudah mencapati kisaran 2.500 lembar. Banyak yang memesan mewakli team atau komunitas, sehingga satu nama bisa memborong puluhan tiket sekaligus. Anda yang belum memesan, segera saja hubungi Rully, jangan lupa simak dulu JADWAL LOMBA-nya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

KATA KUNCI: mutiara cup i bekasi alvin owen mb pelor neymar kenari weldroom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp