JIMMY DS BERSAMA HERY SOEGIHONO SETELAH RESMI JADI KETUA BARU PBI CAB. SIDOARJO.

MUSCABLUP PBI CABANG SIDOARJO

Tetapkan Jimmy DS Sebagai Ketua Baru

Jimmy DS resmi ditunjuk menjadi ketua baru PBI Cabang Sidoarjo periode 2017/2020 menggantikan ketua lama yang mengundurkan diri sebelum masa jabatannya berakhir melalui Muscablub pada Rabu 24 Januari 2018 di Hotel Singgasana Surabaya.

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar oleh PBI Cabang Sidoarjo, dihadiri oleh Ketua PBI Pengda Jatim dan Cabang Surabaya, Hery Soegihono, SH, MH dan Mr. Ipunk  perwakilan dari Pengda serta seluruh pengurus PBI Cabang Sidoarjo.

 

 

PENGURUS PBI CABANG SIDOARJO ERA KEPEMIMPINAN JIMMY DS.

 

Pemilihan ketua baru yang menetapkan Jimmy DS sebagai calon tunggal, sudah diajukan beberapa hari sebelum Muscablup berlangsung. Kesepakatan pengurus PBI Cabang Sidoarjo menggelar Muscablup untuk membangun kembali PBI Cabang Sidoarjo menjadi lebih baik dan konsolidasi even perdana di tahun 2018, Samuri Cup.

Setelah ditetapkan sebagai ketua PBI Cabang Sidoarjo baru, Jimmy DS langsung diberi wewenang untuk menentukan susunan pengurus. Melihat kinerja pengurus lama yang solid dan kompak, sang ketua baru mempertahankan susunan pengurus dan sedikit merombak dengan menambahkan beberapa posisi seperti seksi humas serta terdapat beberapa wakil.

 

 

“Saya melihat pengurus yang ada sudah sangat solid, kayaknya semua wajib dipertahankan dan saya berharap bukan menerima yang manis dan pujian tapi juga mengharapkan semua anggotanya memberikan kritik dan saran supaya menjadi lebih baik lagi ke depannya,” buka Jimmy DS.

Kepemimpinan Jimmy DS langsung di uji dengan di gelarnya even perdana dari PBI Cabang Sidoarjo di tahun 2018 yaitu Samuri Cup. Kontes yang berlangsung pada hari Minggu 25 Februari mendatang di gantangan Dewa 99 dan menjadi test case awal dan bisa sukses seperti even di tahun 2017 Delta Cup.

 

MUSCABLUP PBI CABANG SIDOARJO DI SINGGASANA HOTEL.

 

“Diperlukan kerjasama yang kompak untuk bisa meraih hasil yang maksimal dalam menggelar sebuah even burung berkicau. Even Samuri Cup yang menjadi kontes perdana dari PBI Cabang Sidoarjo dan harapan kami bisa sukses dan berjalan lancer,” tambahnya.

Setelah menetapkan ketua baru PBI Cabang Sidoarjo, Ketua PBI Pengda Jatim mengetok palu tanda sah Jimmy DS menjadi ketua baru dan mengucapkan selamat dan terimakasih atas semangatnya. “Selamat buat Jimmy DS yang terpilih menjadi ketua baru PBI Cabang Sidoarjo, mudah-mudahan manjadi lebih baik lagi dan sosialisasi cepat untuk mensukseskan even perdananya Samuri Cup,” ujar Hery Soegihono.

Selamat buat Jimmy DS dan pengurus baru PBI Cabang Sidoarjo masa bakti 2017/2020.

KATA KUNCI: muscablup pbi cabang sidoarjo samuri cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp