THE ROCK MERAIH HASIL NYERI DI KELAS KACER DAN MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK.

SAMURI CUP 2 #3

The Rock Nyeri di Kelas Kacer, Metro BC Siap Meluncur Victoria Cup 3 Mahadewa SF

The Rock miliki Yoyon dari BIR sukses dua kali merebut juara pertama di kelas kacer plus meraih gelar Kacer Terbaik. Sementara beberapa tim termasuk Duta Metro BC siap meramaikan even Victoria Cup 3 Mahadewa SF di Sumenep Madura.

Yoyon pantas berbangga hati karena gaconya mampu meraih hasil nyeri juara pertama di kelas kacer B dan C. Selain merebut 2 gelar juara pertama, The Rock juga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas Kacer pada Samuri Cup 2 di gantangan Dewa 99.

 

 

BIANCONERI GACO STEVEN ROYAL SF REBUT JUARA 2 KACER B.

 

Pada sesi A, Raja Getar andalan Jalu SF dari Kediri yang mewakili Duta SAJ mampu mencuri kemenangan disusul Exotic dan Ajinomoto. The Rock gaco Yoyon mulai menyodok dan tampil meyakinkan untuk merebut juara pertama pada sesi B dan bersaing sengit dengan Bianconeri milik Steven dari Royal SF yang membawa nama P2HP Suroboyo dan Ajinomoto.

Sesi C kembali diraih The Rock yang kali ini bersaing dengan Aladin milik Ryo Ragil dari Graha SF dan Bianconeri yang juga mulai tampil stabil. “Hari ini kami membawa Bianconeri palapis dari Saklar PB gaco utama kami,” ujar Antok sang pengawal burung kepada burungnews.

 

RAJA GETAR MILIK JALU SF JUARAI KELAS KACER A.

 

Duta Metro BC yang diketuai Cak Jito sukses membawa banyak gelar di kelas cucak hijau, murai batu dan cendet. “Hari ini kami membawa banyak amunisi dan sukses menempati jalur juara di kelas cendet, cucak hijau dan murai batu,” ujar Cak Jito kepada burungnews.

Marquest gaconya di kelas cucak hijau mampu merebut juara 2 di kelas cucak hijau A kalah dari Kopral gaco Wahap yang menempati podium tertinggi. Amunisi lain Duta Metro BC yang akan punya gawe pada 1 September 2019 adalah Gentong yang merebut juara 2 di kelas murai batu B dan Brantas yang menempati juara ke tiga di kelas cendet A.

 

 

“Kami siap meramaikan even Victoria Cup 3 Mahadewa SF pada 14 Juli mendatang di Sumenep dengan membawa amunisi terbaik. Kami akan berangkat bersama Wasis Sinom 95 SF dan Siliwangi Bangkit sebagai wakil Duta Metro BC Cup 2 yang akan berlangsung pada 1 September 2019 di gantangan Dewa 99,” terang Cak Jito dan Andre.

Hasil apik juga diperoleh Abah Wilson yang berhasil membawa Messi merebut hasil nyeri juara pertama di kelas cendet B dan C. Pada sesi A, Red Spider gaco H Memet dari SFN menjadi yang terbaik disusul Juventus dan Brantas.

 

DUTA METRO BC SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU, MURAI BATU DAN CENDET.

 

Messi baru menunjukkan penampilan apiknya pada sesi B dengan menjadi yang terbaik disusul Juventus dan Mr 44. Sementara pada sesi C kembali berkibar di podium tertinggi diikuti Mr 44 dan Cendana. “Selain Messi, gaco kami yang lain juga mampu stabil di jalur juara lewat Mutiara Hitam di kelas murai batu,” buka Abah Wilson.

Mutiara Hitam sukses menempati jalur juara dengan merebut juara 3 kelas MB Ring A dan menempati posisi 8 MB Ring B. Pada murai batu B berada di posisi empat dan sesi D nangkring di posisi 7. Gaco lain Habib mampu merebut juara 2 pada sesi love bird kidz A. “Empat amunisi yang kami bawa, hanya di kelas cucak hijau yang belum beruntung,” tegasnya.

 

ABAH WILSON SUKSES DI BEBERAPA KELAS SALAH SATUNYA KELAS CENDET.

 

Virus andalan tim YKYB SF dan Playstore milik Guritno dari Dufa Canary berbagi gelar di kelas kenari A dan B, sementara Super Bedjo gaco WW Angga dan King Joker milik King Immo menjadi raja di kelas anis kembang A dan B.

Livina milik Marvell dari Magic SF juga sukses memborong juara di dua kelas anis merah A dan B, pada sesi A Livina bersaing dengan Ilusi dan Merah, sedangkan pada sesi B ditempel Pesawat dan Rakuti. Imptan gaco King Immo sukses menutup juara pada sesi C.

 

DATA JUARA SAMURI CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LIVINA SUKSES NYERI DI KELAS ANIS MERAH.

 

RED SPIDER SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

CH GODONG KEMBALI TAMPIL MENAWAN DAN STABIL.

 

KING JOKER JAWARA ANIS KEMBANG B.

 

 

KOPRAL MENYABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

PLAYSTORE JAWARA DI KELAS KENARI B.

 

 

RUDAL MEMBAWA PULANG JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

P2HP SUKSES LEWAT GACONYA BIANCONERI MILIK STEVEN ROYAL SF.

 

 

 

KATA KUNCI: samuri cup 2 dewa 99 mc samuri godong duta piala raja alex gresik 911 sfbodrex kober hitler aphatice sf kalimasodo metro bc metro bc cup 2 mahadewa sf the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp