BUNDA TIA SALURKAN BANTUAN LEWAT DINSOS BOGOR


MURAI BATU TROTOL RING BnR

Terlelang 22,25 Juta, Untuk Aksi Sosial WBCC

Senin malam, 5 Juli 2021 jam 19.00, melalui channel youtube Bang Boy BnR, melelang 3 ekor murai batu trotol ring BnR. Hasilnya, 3 burung itu terjual Rp 22.250.000,00. Hasil lelang ini seluruhnya akan digunakan untuk aksi sosial oleh Women BnR Cocial Community (WBCC) yang diinisiasi oleh Bunda Tia.

WBCC akan bergerak dalam minggu ini membantu masyarakat Bogor yang terdampak PPKM Darurat. Bantuan itu diperuntukkan baik untuk yang sedang ISOMAN maupun masyarakat lain yang kurang mampu. Demikian informasi yang disampaikan Bunda Tia kepada burungnews.com.

 

LELANG TROTOL RING BnR

 

“Banyak para ibu pecinta burung di kota Bogor ini yang punya inisiatif untuk membantu masyarakat di sekitarnya. Para pemain burung juga dengan info dari suami saya (Bang Boy, red.) siap menyumbang untuk gerakan ini. Ini saya lagi mengkoordinir semua karena infonya ada yang mau menyumbang beras, minyak sayur, mie instan, gula dan kopi, bahkan ada yang menyumbang masker dari Violet BF," jelas Bunda Tia.

Kepedulian para istri pemain burung ini patut diambil contoh bagi komunitas lainnya. Seperti kita ketahui, komunitas burung sangat besar sekali, tersebar di seluruh Indonesia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Aku akan bantu sepenuhnya gerakan ini. Para suami anggota BnR juga sudah aku instruksikan untuk membantu program ini," tandas BnR Satoe, sapaan akrab untuk Bang Boy.

Respon akan dibentuknya WBCC ini benar-benar luar biasa. Dalam waktu dekat akan segera dideklarasikan cabang cabang WBCC di seluruh Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh BnR Satoe, setiap Ketua Regional atau Ketua Cabang otomatis istrinya menjadi ketua WBCC. Bila semuanya bisa berjalan efektif, dapat kita bayangkan betapa bergeloranya gerakan WBCC ini.

 

 

Kita ketahui bersama Cabang BnR Indonesia sudah ada sampai ke pelosok negeri ini, dari pesisir pantai sampai ke atas gunung sudah berdiri Cabang BnR. "Bantu sesama di saat kita bisa membantu," tandas BnR Satoe.

Salah satu wujud nyatanya, Bang Boy pun segera melakukan aksi cepat tanggap dengan melelang murai batu trotol ring BnR. “Aku optimis dari hasil lalang nanti akan bisa membantu WBCC agar bisa segera mulai bergerak. Burung Ring BnR selama ini sudah berhasil menguasai lapangan lomba di mana mana, tidak hanya di event BnR tapi juga di EO lainnya. Apakah itu dulu dari jalur give way, atau dari jalur lelang.”

 

 

Begitulah, dalam waktu tak terlalu lama, 3 murai batu trotol ring BnR yang dilelang Bang Boy melalui channel youtube-nya memang segera sold out. “Terjual senilai 22,25 juta rupiah. Dana ini akan digabung dengan dana dari sumber lainnya, rencana antara lain akan diwujudkan dalam rupa beras 1 ton dan mie instan 100 dos.”

Bunda Tia pun akan bergerak langsung bersama ibu Bogor-1 Teh Yanee. Sasaran yang ingin dibantu, mereka yang sedang Isoman atau kelompok masyarakat rentan lainnya yang terdampak PPKM Darurat. [maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER TROTOLAN, pakan terbaik untuk trotol pemakan SERANGGA seperti murai batu. Untuk pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya tersedia TWISTER BUBUR. Untuk usia lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: murai batu ring bnr lelang murai batu aksi sosial wbcc bunda tia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp