BANYAK PENGENDARA R2 YANG BELUM PAKAI MASKER

AKSI SOSIAL KICAUMANIA JEMBER

Tim Cimantul BC Berbagi Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Tim Cimantul BC Balung, Jember, menggelar aksi sosial dengan bagi-bagi masker gratis kepada para pengguna jalan. Aksinya itu dilakukan pada hari Jum’at, 10 April 2020 pukul 09.00 WIB di Jalan Raya Lumajang – Jember, lebih tepatnya di sekitar arena Cimantul BC yang berlokasi di Pasar Hewan Balung Tutul.

Yudha selaku ketua arena lomba burung berkicau Cimantul BC beserta timnya, turun langsung ke jalan raya untuk membagikan ratusan masker secara cuma-cuma. Aksinya ini sebagai bentuk perlawanan mereka terhadap Covid-19, atau dikenal dengan Virus Corona. Selain itu, juga sebagai bentuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Kami selaku penghobi kicaumania, pemilik gantangan, juri, dan peternak, sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini. Arena lomba sementara ditutup, harga pakan burung ada kenaikan, dan transaksi jual-beli burung juga kurang bergairah. Oleh karena itu, melalui tindakan ini, kami ingin Virus Corona ini segera lenyap dan kami bisa beraktifitas secara normal lagi,” kata Yudha yang membeli masker dari dana pribadinya sendiri.

Yudha juga menambahkan, sengaja membagikan masker ke pengguna jalan raya, mengingat masih banyak para pengendara yang belum memakai masker. Selain untuk pelindung diri dari Covid-19, masker juga buat pelindung dari polusi.

 

YUDHA KETUA CIMANTUL BC

 

Aksi dari tim Cimantul BC ini, mendapat respon positif dari para pengguna jalan yang kebetulan kebagian masker. “Alhamdulillah akhirnya bisa pakai masker. Bukannya saya tidak ingin pakai, tapi barangnya sulit didapat. Semoga Cimantul BC kedepan semakin sukses,” ujar salah satu pengendara yang ternyata juga kicaumania.

Rencananya, aksi serupa akan kembali dilakukan oleh tim Cimantul BC dalam waktu dekat. “InsyAllah untuk selanjutnya jumlahnya akan kami tambahi. Kebetulan tetangga ada yang bisa jahit, jadi bahan-bahan pembuatan masker sudah kami beli sendiri,” ujar pria yang bergelut dibidang krajinan manik-manik dan tasbih berbahan kayu ini.

 

SEBAGIAN TIM CIMANTUL BC

 

Untuk itu,Yudha mengajak para relawan, komunitas kicaumania, dan komunitas yang lain, juga melakukan aksi serupa melawan Covid-19. Tim Cimantul BC juga menerima sumbangan dana atau masker jadi dari para relawan, supaya bisa menambah jumlah produksi masker yang akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat. Bagi yang ingin menyumbang, bisa menghubungi nomer 0813-5762-0585.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

AKSI BAGI-BAGI MASKER AKAN KEMBALI DILAKUKAN DALAM WAKTU DEKAT

 

MASKER GRATIS

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: aksi sosial kicaumania jember tim cimantul bc peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp