MR. JOSS, MAMI UMI, & TROPI JUARA BEST OF THE BEST

MURAI BATU BnR BIRD CHAMPION #1

MB Semar Sakti Dua Kali Juara BoB, Mr. Joss Lampung Juara SF

Murai Batu BnR Bird Champion ke-3 (28/4) kembali digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Ini benar-benar ajang pertempuran Murai Batu terbaik di tanah air.

Para jago jawara datang dari berbagai wilayah nusantara, seperti Jambi, Surabaya, Lampung, Jawa Barat, dan Jabodetabek. Di kelas utama BOB, Murai Semar sakti (SS) andalan Mr. Joss Lampung sukses meraih dua kali juara, sekaligus mengantarkannya menjadi juara umum single fighter.

 

 

MR. JOSS LAMPUNG BERSAMA KRU. JUARA SF DI MURAI BATU BnR BIRD CHAMPION 3 JAKARTA

 

Di sesi pertama kelas BOB Ring tiket 5 Juta, SS tampil cimik di gantangan 24. Sedari awal, SS tampil dominan dengan materi lagu yang menonjol. Gayanya atraktif sambil sujud-sujud hingga detik terakhir. Ia pun unggul setelah menyisihkan 19 kontestan lainnya.

Prestasi tertinggi kembali diulang saat tampil di BoB non Ring. Ia kembali meraih bendera koncer terbanyak. Dengan demikan, dua kelas BoB diborong juaranya oleh SS.

 

 

Hal yang membuat Mr. Joss bangga, karena kemenangan SS yang belum lama tak over di Jakarta ini mendapat pengakuan dari para murai batu lainnya. Purwanto dari Brebes misalnya. Ia berkomentar bila SS memang tampil menonjol di antara jago-jago lainnya, sehingga layak meraih juara.

2 poin juara 1 ini mengantarkannya merebut juara SF. “Alhamdullilah, berkat kerja keras dan kekompakan, Mr. Joss akhirnya memborong gelar juara,” ujar Mami Umi Kasum, manager Mr. Joss Lampung.

Sejumlah even nasional yang perlu dicatat dari sekarang antara lain, Kapolres Cup Sragen hadiah utuh 16 Juni, Piala Canting 4 Pekalongan 16 Juni, Ronggolawe Award 4 di Cibubur 13 Juni, Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo 14 Juli.

 

JUARA MURAI BATU BnR BIRD CHAMPION, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: murai batu semar sakti mr joss lampung murai batu bnr bird champion iii mr olix lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp