ROBERT BULDOZER & Mr. TEMOX. TETAP AKUR

Mr. TEMOX & ROBERT BULDOZER

Di Lapang Cendet Tawur, di Pedok Pemiliknya Akur

 

 


Aura panas juga terasa saat pertarungan kelas cendet di even Kapolres Cup Jepara, Minggu 31 Juli yang lalu. Peserta cukup banyak, mengingat di kawasan Pantura Timur, penggemar cendet memang cukup banyak.

Selain Mr. Temox yang menurunkan Westerling yang baru kelar mabung, Mr. Robert Buldozer bersama jagoannya New Alexis, juga datang tokoh cendet Benny AP dari  Rembang dengan gaconya Scorpion, belum lagi jago dari Jepara seperti  John Legend milik Wawan ABF.

Petugas harus berulang kali menenangkan para peserta yang seperti tidak tahan untuk tidak teriak, melihat jagoannya kerja bagus, paling tidak dari sudut pandang para peserta tersebut. Padahal aturan jelas-jelas melarang para peserta untuk berteriak, bahkan mengeluarkan suara dalam bentuk dan cara apa pun.

Banyak raut muka yang terlihat tegang saat memantau dan menyaksikan jagoannya bertarung dari pinggir lapangan.
Hal berbeda tampak berbeda pada diri Mr. Temox dan Robert Buldozer, yang memilih memantau dari pedok yang berjarak sekitar 10 meter dari pagar gantangan. Kedua jago itu kebetulan juga bersaing secara head to head. Terbukti hasil akhirnya menunjukkan Westerling meeraih juara 1, dan New Alexis meraih juara 2.

Setelah masing-masing kru memberi tahu hasil akhir, keduanya pun tersenyum, seling bersalaman, kemudian berpelukan. “Ya kita kan sudah lama jadi pelomba, masak ikut-ikutan panas. Ke sini kan mau cari senang,” ujar Temox yang diiyakan oleh Robert.

Mr. Temox menyebutkan, cendet Westerling baru saja rampung mabung, dan ini adalah penampilan perdana. “Jadi penampilannya masih bisa didongkrak lagi. Harapannya saat turun di Balekambang Kumandang 14 Agustus besok, sudah bisa lebih baik lagi daripada di sini.”


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

MAU TAHU JENIS KELAMIN BURUNG, CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

HASIL KAPOLRES CUP JEPARA, KLIK DI SINI

Selamat Datang Cak Kusmin Jepara!, KLIK DI SINI

CUCAK HIJAU SUPER CROOT HATRIK DI KAPOLRES CUP JEPARA, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: mr. temox robert buldozer new alexis juga datang tokoh cendet benny ap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp