BANDOENG DJOEARA TEAM

MR ONE-D & BANDOENG DJOEARA TEAM

Incar Galamedia Cup, Buat Kado Terindah Tutup Tahun

Satu hal yang terlintas ketika mendengar nama ”Bandoeng Djoeara”, langsung teringat pada jajaran amunisi dari beragam burung berkicau yang sarat prestasi. Inilah salah satu tim ngetop asal Kota Kembang, yang menjadi ‘role model’ para kicaumania.

Kesuksesan Bandoeng Djoeara selama ini, tak lepas dari tangan dingin sang perintis, Mr. One-D (Wandi). Ya, Bandoeng Djoeara sangat identik dengan sosok One-D, begitu juga sebaliknya. Sudah banyak amunisi yang sudah diorbitkan oleh Mr. One-D. Sejumlah teman dalam team ini juga memberikan suport luar biasa, di antaranya Mr. Yudha Bubath, Mr. Yaya Wiharya , Mr. Andri Sutrisna, dan H. Jale Sabda.

 

 

MR ONE-D (KE-3 DARI KIRI)

 

Selama musim lomba 2018 ini, Bandoeng Djoeara eksis di berbagai even lintas EO dan lintas blok. Beberapa bisa disebut, seperti Piala Presiden Jokowi, HUT TVRI, Murai Batu Bird Champion Cibubur, Piala Brimob, Anniversary H. Arief Maestro, Piala Pasundan 2, Danpusdikpom Event Muri, Anniversary KMB Bandung-Purwakarta, Piala Panglima TNI, Piala Danpusen, Piala Danpusdikpom, Purwakarta Istimewa, Bandung Lautan Api Cup, Anniversary AMZT, Piala Raja, Press Cup, Evalube Cup, dan terakhir Piala Kota Kembang.

Kacer Galang menjadi salah satu bintang yang bersinar sepanjang tahun 2018. Di Anniversary KMB Purwakarta, Galang bahkan sukses mencetak hatrik, setelah bersaing ketat dengan kacer mewah lainnya. Jago lain seperti Raja Gilas di Anniversary KMB Bandung mendapatkan gelar di kelas BoB. Sementara itu, love bird Gojlag dan Gehger masih tak tergeser dari tahta juara di berbagai even regional maupun nasional yang diikutinya.

 

 

Di even terakhir, Piala Kota Kembang feat Oriq Jaya Indonesia di Lanud Sulaeman Bandung (9/12), murai Raja Murka meraih juara 2, cendet Raja Iblis juara 1, anis merah Sakaw juara 3. Berikutnya, di Grand Champion KMB dikawal langsung Mr. Yaya, kacer Raja Gilas juara 6, kacer Budah Laut juara 2 & 3, kacer Edane juara 1. Di Exclusive PLPC Gibgrig, Bandung Djoeara merebut juara umum.

Di penghujung tahun 2018, even terakhir yang siap diikuti adalah Galamedia Cup, Minggu 23 Desember 2018, di Jl. Salak Bandung. MR. One-D berharap, Galamedia Cup akan menjadi ajang penutup musim lomba 2018, yang ditandai dengan prestasi terindah. Selanjutnya, di musim lomba tahun 2019 mendatang, Bandoeng Djoeara siap kembali mengukir prestasi, yang dibarengi dengan semakin meningkatnya performa dan skill para amunisinya.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

KATA KUNCI: mr one-d bandoeng djoeara galamedia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp