Mr. KUSNO MALANG. PULANG DARI JAKARTA, LANJUT BALI

Mr. KUSNO MALANG

Ke Bupati Badung Cup III, Bawa Amunisi 3 Anis Merah

Bupati Badung Cup 3, telah membuat begitu banyak orang kepincut untuk mendatanginya. Salah satunya adalah Mr. Kusno dari Malang. Ia baru saja sukses mengawal anis merah Wow merebut kemenangan di Presiden Cup V.

Mr. Kusno memang tak bisa lepas dari anis merah, meski jenis burung lainnya juga ia miliki. Wow, salah satu jago yang ia kawal, baru saja memang di kelas utama gelaran akbar Presiden Cup V, yang digelar pada 28 Oktober 2018 kemarin.

“Padahal Wow itu burung yang masih sangat gress, didapat beberapa hari sebelum berangkat ke Jakarta, dari orang Jember,” jelasnya kepada burungnews.com. Di Presiden Cup, lawan-lawan yang dihadapi oleh Wow tidaklah enteng. Hampir semua burung-burung terbaik tanah air pada turun di sini.

 

 

Tampil terus dalam segala kondisi... ouh ternyata karena MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup.

 

Itu sebabnya, Kusno pun merasa pede untuk kembali membawa Wow ke even yang sangat prestis berikutnya, Bupati Badung Cup III. “Tanpa mengurangi rasa hormat pada even-even lainnya, menang di Bali jelas akan memiliki kebanggaan tersendiri. Bagaimana pun Bali masih dikenal sebagai sumbernya Anis Merah, tentu banyak burung-burung kualitas di sini. Belum lagi dengan hadirnya banyak jago dari luar Bali, tentu juga bukan  burung sembarangan kalau dari jauh pada di bawa ke Badung,” ujar Kusno.

Selain Wow, Kusno juga tak lupa membawa dua jago lainnya yang saman-sama pelanggan juara di banyak even, yaitu Eragon dan Bomber. Dua jago ini benar-benar juga harus diperhitungkan oleh lawan. “Dengan tiga jago, harapannya kalau salah satu meleset, yang lain bisa melesat menggantikannya.”

 

 

Kusno yang sejak lama setia memberikan voer Topsong untuk jago-jagonya pun mengaku sudah menyiapkan dengan sangat baik untuk turun di Bali kali ini. Untuk menjaga agar burung tetap fekter, Moncer1 produk handal dari Super Kicau Grup selalu tersedia. Buat antisipasi kalau burung sakit karena mungkin faktor daya tahan tubuh menurun karena kelelahan, Super N juga selalu tersedia.

Setelah Bupadi Badung Cup, even yang sudah ditunggu-tunggu para kicaumania adalah Balekambang Kumandang 11 November di kota Solo, dilanjutkan dengan Gebyar Mutasi pada 2 Desember di kota yang sama. Yang terakhir adalah even khusus love bird, menyediakan hadiah langsung dan doorprise sepeda motor.

 

 

KATA KUNCI: mr kusno anis merah wow anis merah bomber anis merah eragon bupati badung cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp